Noroken no Hime no Overkill: Tokkuni Life wa Rei nanoniNewsManga

Novel Noroken no Hime no Overkill Karya Ougyo Kawagishi Akan Mendapatkan Manga pada Bulan Agustus

0
Novel Noroken no Hime no Overkill Karya Ougyo Kawagishi Akan Mendapatkan Manga pada Bulan Agustus 1

Akun Twitter resmi untuk situs Yawaraka Spirits milik Shogakukan telah mengungkapkan bahwa seri novel Noroken no Hime no Overkill: Tokkuni Life wa Rei nanoni (Overkill of the Princess’ Cursed Sword: Even though Life Was Already at Zero) karya Ougyo Kawagishi mendapatkan adaptasi manga yang akan dimulai sekitar bulan Agustus. Akun Twitter untuk situs tersebut juga menyatakan bahwa mereka sedang bersiap-siap untuk meluncurkan “banyak serialisasi baru lainnya” juga. Akun tersebut tidak menyebutkan siapa yang akan menggambar adaptasi manga dari Noroken no Hime no Overkill: Tokkuni Life wa Rei nanoni tersebut.

Shogakukan menerbitkan novel pertamanya dengan ilustrasi yang dibuat oleh so-bin pada tanggal 18 September 2020, dan novel keduanya pada tanggal 18 Februari.

Novel ini berpusat pada Thea, seorang anak laki-laki yang bermimpi menjadi pembuat pedang seremonial. Dalam perjalanannya ke ibukota untuk mewujudkan mimpinya, dia diserang oleh para orc, tapi tepat pada saat itu, seorang pendekar pedang wanita yang aneh muncul dan membantai para orc secara brutal dengan berlebihan. Namanya Shey, dan dia memegang senjata terkutuk. Thea kemudian mendapati dirinya menjadi pandai besi eksklusif Shey.

Kawagishi adalah pengarang asli dari seri novel ringan 10 volume berjudul Jinsei, yang diluncurkan pada tahun 2012 dan berakhir pada tahun 2015. Seri novel ringan ini menginspirasi seri anime TV 13 episode pada tahun 2014. Funimation merilis seri ini dalam bentuk home video dengan judul Jinsei – Life Consulting.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Seimaru Amagi dan Eriza Kusakabe Meluncurkan Manga Baru

Previous article

Masih Bingung dengan Quirk Brainwash Milik Shinsou? Ini dia Penjelasannya

Next article

You may also like

Komentar