Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai o Sukuu You DesuAnimeNews

Novel Ringan “Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai o Sukuu You Desu” Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

0
ningen fushin

Akun Twitter resmi dari percetakan MF Books milik Kadokawa pada hari Minggu (15/8) telah mengumumkan bahwa novel ringan Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai o Sukuu You Desu (Adventurers Who Don’t Believe in Humanity Will Save the World) karya Kuroi Susumu yang di-ilustrasikan oleh Fuji Shinta telah resmi untuk diadaptasi menjadi anime televisi.

Novel Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai o Sukuu You Desu berpusat pada kisah empat orang petualang, yang semuanya telah mengalami sebuah pengkhianatan dan berbagai kesulitan. Mereka bersatu untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat.

Baca juga: 8 Rekomendasi Anime yang Hanya Memiliki 1 Latar

Fuji meluncurkan serial novel ringan ini di situs web Shousetsuka ni Narou pada bulan Januari 2019, dan telah diterbitkan oleh percetakan MF Books sebanyak 2 volume. Dan untuk volume ketiga akan diterbitkan pada tanggal 25 Agustus mendatang.

Novel ini juga telah diadatpasi menjadi manga oleh Masaki Kawakami dan diterbitkan oleh Kadokawa. Hingga saat ini manga tersebut telah mencapai 3 volume, dan untuk volume keempat akan dirilis pada tanggal 21 September mendatang.

 

Sumber:

Musim ke-3 Anime World Trigger akan Mulai Tayang pada Tanggal 9 Oktober

Previous article

Novel Ringan “Chiyu Mahou no Machigatta Tsukai-kata” Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Next article

You may also like

Komentar