Mushikaburi-himeAnimeNews

Novel Mushikaburi-hime Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

0
mushikaburi-hime

Perusahaan penerbit asal Jepang Ichijinsha pada hari Jumat (28/1) telah mengumumkan bahwa novel Mushikaburi-hime (Bibliophile Princess) karya Yui yang di-ilustrasikan oleh Shiina Satsuki telah resmi untuk diadaptasi menjadi serial anime TV.

Anime ini direncanakan akan tayang tahun ini. Sebuah situs resmi serta akun Twitter untuk anime tersebut juga telah dibuat pada hari yang sama.

Anime ini akan digarap oleh studio Madhouse, dan di-sutradarai oleh Iwasaki Tarou.

Novel ini mengisahkan sosok pasangan kerajaan Christoper yang merupakan seorang pangeran dan Eliana wanita bangsawan yang senang membaca buku. Suatu hari, Eliana akhirnya mengetahui bahwa ada seorang wanita bangsawan yang tampaknya sangat disayangi oleh sang pangeran.

Seketika, ia mulai berpikir bahwa ada seorang gadis yang benar-benar mencintai pangeran. Dan sambil memikirkan hal itu, Eliana mulai mempersiapkan diri dengan kemungkinan terjadinya pembatalan dalam pertunangan mereka.

Novel Mushikaburi-hime Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime 1

Baca juga: Musim ke-2 Anime Kanojo, Okarishimasu Siap Tayang di Bulan Juli

Cerita novel Mushikaburi-hime dirilis pertama kali  oleh Yui di situs Shousetsuka ni Narou sejak bulan September 2015. Kemudian pihak Ichijinsha menerbitkan volume pertama untuk novel ini dengan ilustrasi dari Shiina Satsuki pada bulan Juli 2016.

Novel ini telah dirilis sebanyak 5 volume, dan untuk volume ke-6 akan dirilis oleh Ichijinsha pada tanggal 28 Februari mendatang.

Novel Mushikaburi-hime juga memiliki versi adaptasi manga yang dibuat oleh Kikuta Yui. Manga ini dirilis di majalah Monthly Comic Zero-Sum milik Ichijinsha.

 

Sumber:

[Review] SELECTION PROJECT – Episode 13 (END)

Previous article

[Review] Akebi-chan no Sailor Fuku – Episode 1—3

Next article

You may also like

Komentar