Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!NewsAnime

Serial Novel Ringan Konosuba akan Mendapatkan Adaptasi Anime Terbaru

0
konosuba baru

Siaran langsung dari “Channel KONOSUBA dari Museum Isekai” pada hari Minggu (18/7) mengumumkan bahwa proyek produksi baru untuk anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! telah resmi dijalankan.

Pengumuman lebih lanjut mengenai informasi para staf, pemeran, jadwal dan lain-lain akan diumumkan segera.

Serial novel ringan (light novel) Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! merupakan karya Natsume Akatsuki dan di-ilustrasikan oleh Kurone Mishima. Konosuba menceritakan sosok karakter bernama Kazuma, seorang siswa yang meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, dan bertemu dewi Aqua setelah kematian-nya. Ia diberi kesempatan untuk bereinkarnasi (hidup kembali) di dunia fantasi dan dapat menyimpan satu hal bersamanya.

Ketika ia memutuskan untuk memilih Aqua untuk dibawanya, mereka berdua pun terlempar ke kehidupan baru bersama. Pasangan ini melakukan pencarian untuk mendapatkan cukup uang agar dapat membeli makanan, tempat tinggal, dan pakaian, lalu akhirnya menyewa penyihir Megumin dan pendekar pedang Darkness, yang ternyata sama tidak bergunanya dengan Kazuma dan Aqua.

Baca juga: Manga Shadows House akan Hiatus untuk Sementara Waktu

Serial Novel Ringan Konosuba akan Mendapatkan Adaptasi Anime Terbaru 1

Novel ini telah mendapatkan adaptasi anime sebanyak 2 musim. Musim pertama tayang perdana pada bulan Januari 2016, dan musim kedua tayang perdana pada bulan Januari 2017. Selain itu film anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Movie: Kurenai Densetsu telah dibuka di Jepang pada bulan Agustus 2019.

Akun Twitter: @konosubaanime
Website: konosuba.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

[Review] Tantei wa Mou, Shindeiru – Episode 3

Previous article

6 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Membandingkan Anime

Next article

You may also like

Komentar