GamesNewsProject: LOOPER

Novel Kinetik Loopers dari Key dan Ryukishi07 Akan Dirilis ke Luar Jepang

0
Novel Kinetik Loopers

Novel kinetik Loopers dengan ilustrasi yang dibuat oleh Kei Mochizuki telah diluncurkan untuk PC di Jepang pada 28 Mei


Visual Arts dan Key telah mengungkapkan dalam presentasi livestream pada hari Jumat (28/5) bahwa novel kinetik LOOPERS mereka akan mendapatkan rilisan untuk luar Jepang. Livestream itu tidak mengungkapkan dalam bahasa apa perusahaan tersebut akan merilis game tersebut. Livestream itu juga mengungkapkan bahwa versi ponsel pintar dari game tersebut sedang dalam pengembangan.

Perusahaan tersebut telah merilis game untuk segala usia tersebut di PC pada hari Jumat (28/5). Perusahaan tersebut menayangkan video pembuka untuk game-nya pada tanggal 30 April. Videonya menampilkan lagu tema berjudul “Senya Ichiya” (A Thousand Nights One Night, Seribu Malam Satu Malam) yang dibawakan oleh sana (sajou no hana).

Trailer Video Novel Kinetik Loopers

Informasi Terkait Novel Kinetik LOOPERS

Novel Kinetik Loopers Cover 1

Ryukishi07 (dari waralaba Higurashi: When They Cry, Umineko – When They Cry) menulis skenario untuk game LOOPERS, dan Kei Mochizuki bertanggung jawab atas ilustrasinya. Kazuma Takata mengarahkan produksi game ini. Visual Arts dan Key mengungkapkan novel kinetik ini dengan dua novel kinetik lainnya pada bulan Oktober 2020. Visual Arts dan Key menjelaskan cerita dari LOOPERS:

Mari berangkat untuk menemukan harta karun sebenarnya. Tyler adalah seorang siswa SMA yang terobsesi dengan geocaching, sebuah permainan berburu harta karun berdasarkan GPS. Suatu hari selama liburan musim panas, Tyler dan teman-temannya terlibat dalam insiden misterius saat berburu harta karun. Yang nyata dan yang dibayangkan menjadi saling berhubungan. Pemikiran menjadi kacau. Besok menjadi hari ini.
Ditelan oleh pusaran waktu, mereka terjebak dalam pengulangan waktu yang tidak pernah berakhir, mengulang “hari ini” lagi dan lagi.

Kemudian mereka bertemu dengan “looper” lainnya. Simon, sang pemimpin, dan gadis misterius bernama Mia. Jika mereka bergabung, akankah mereka bisa keluar dari penjara abadi ini …?

Game ini dibintangi oleh: Sayaka Kaneko sebagai Mia, Tomohito Takatsuka sebagai Tyler, Hiyori Kono sebagai Hilda, Shiori Izawa sebagai Leona, Ryohei Kimura sebagai Simon, Yōsuke Etō sebagai Joe, Hina Kino sebagai Holly, dan Anna Yamaki sebagai Ritapon.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Demon Slayer Menambahkan Murata sebagai Karakter yang Bisa Dimainkan

Previous article

Anime Uramichi Oniisan akan Mulai Tayang pada Tanggal 5 Juli

Next article

More in Games

You may also like

Komentar