Novel Keempat The Promised Neverland akan Dirilis

NewsNovelThe Promised Neverland
Novel Keempat The Promised Neverland akan Dirilis 1

Akun Twitter resmi untuk Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland) mengumumkan pada hari Senin (19/10) bahwa proyek novel tersebut akan mendapatkan seri novel ke-4 nya. Novel ini akan berisi cerita yang diceritakan dalam booklet DVD musim anime pertama, dan di majalah Jump Giga, serta akan adanya cerita pendek baru. Novel ini akan dikirimkan pada 4 Desember mendatang, bersamaan dengan buku penggemar. Judul baru novel ini adalah Yaksoku no Neverland: Omoide no Film-tachi (The Promised Neverland: The Films of Memories). Novel ini ditulis oleh Nanao.

 

Manga novel pertama, Yakusoku no Neverland: Norman kara no Tegami (The Promised Neverland: A Letter from Norman), dikirim di Jepang pada Juni 2018. Novel kedua, Yakusoku no Neverland: Mama-tachi no Tsuisōkyoku (The Promised Neverland: Moms ‘Song of Remembrance), dikirim pada Januari 2019. Novel kedua berfokus pada Isabella dan Sister Krone.

Novel ketiga, Yakusoku no Neverland: Senyū-tachi no Record (The Promised Neverland: Record of War Buddies), dikirim pada 2 Oktober. Novel ini berfokus pada Yuugo dan Lucas.

Ketiga novel tersebut juga ditulis oleh Nanao.

Novel Keempat The Promised Neverland akan Dirilis 2

Kaiu Shirai dan Posuka Demizu meluncurkan manga The Promised Neverland di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Agustus 2016, dan mengakhirinya pada 15 Juni. Viz Media menerbitkan manga secara digital dan cetak di Amerika Utara. MANGA Plus juga menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris.

Sebuah bab bonus “Bab 181.1” berjudul “Special Side Story: The First Shot” memulai debut nya di edisi ke-44 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada tanggal 5 Oktober, dan Viz Media menerbitkan bab tersebut dalam bahasa Inggris. Sebuah bab manga baru yang terpisah akan debut di sebuah pameran di Tokyo musim dingin ini.

Adaptasi anime ini ditayangkan perdana pada Januari 2019. Aniplex of America menayangkan langsung anime tersebut di Crunchyroll, Hulu, Funimation, dan HIDIVE saat ditayangkan di Jepang. Toonami mulai menayangkan anime tersebut pada April 2019. Musim kedua dari anime tersebut dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober, tetapi ditunda hingga Januari 2021 karena efek penyakit virus Corona (COVID-19) pada produksi anime nya.

Baca juga: Season Kedua Anime The Promised Neverland Ditunda ke Januari 2021 Karena COVID-19

Sebuah adaptasi film live-action dari manga akan dibuka pada tanggal 18 Desember. Amazon sedang mengembangkan adaptasi serial live-action bahasa Inggris yang terpisah dari manga tersebut.

Sumber: ANN