Hige wo Soru. Shosite Joshikousei wo HirouNewsNovel

Novel HIGEHIRO: Kucukur Janggut, Siswi SMA Kupungut Akan Berakhir dalam Volume Ke-5

0
Novel HIGEHIRO: Kucukur Janggut, Siswi SMA Kupungut Akan Berakhir dalam Volume Ke-5 1

Kadokawa mendaftarkan volume kelima seri novel ringan Hige o Soru. Soshite Joshi Kōsei o Hirō. (Higehiro: After Being Rejected, I Shaved and Took in a High School Runaway) karya penulis Shimesaba dan ilustrator booota sebagai volume terakhirnya. Volume ini akan dirilis pada tanggal 1 Juni.

Ceritanya dimulai ketika Yoshida, seorang karyawan berusia 26 tahun di sebuah perusahaan IT besar, bertemu dengan seorang gadis SMA saat pulang setelah minum-minum. Orang yang selama ini Yoshida sukai telah menolaknya dengan sungguh-sungguh setelah dia merindukannya selama lima tahun, dan dia memutuskan untuk minum-minum untuk melupakannya. Sayu, gadis SMA pelarian yang dia temui, mengatakan mereka bisa tidur bersama jika dia membiarkannya tinggal bersamanya. Yoshida menegur gadis itu untuk saran tersebut tapi akhirnya membiarkannya tinggal bersamanya.

Shimesaba mulai menserialisasikan cerita ini di situs Kakuyomu pada bulan Maret 2017. Label novel ringan Sneaker Bunko milik Kadokawa menerbitkannya sebagai novel cetakan dengan ilustrasi yang dibuat oleh booota dimulai dengan volume pertamanya pada bulan Februari 2018. Volume keempatnya telah dirilis pada bulan Agustus 2020.

Imaru Adachi telah meluncurkan adaptasi manganya di majalah Monthly Shōnen Ace milik Kadokawa pada bulan November 2018. Kadokawa telah menerbitkan volume kelima manganya pada tanggal 26 Maret.

Seri novel ringan ini mendapatkan adaptasi anime TV yang telah tayang perdana pada tanggal 5 April. Muse Indonesia menayangkan anime ini dengan judul HIGEHIRO: Kucukur Janggut, Siswi SMA Kupungut.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Baru Fate/kaleid liner Prisma Illya Ungkap Kapan Dibukanya

Previous article

Manga A Couple of Cuckoos Karya Miki Yoshikawa Akan Mendapatkan Anime TV pada Tahun 2022

Next article

You may also like

Komentar