GundamMangaNews

Novel Gundam: Hathaway’s Flash Dapatkan Manga dari Seniman Manga Beltorchika’s Children

0
Novel Gundam: Hathaway's Flash Dapatkan Manga dari Seniman Manga Beltorchika's Children 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi April majalah Gundam Ace milik Kadokawa telah mengungkap bahwa Uroaki Sabishi akan meluncurkan manga baru yang berdasarkan pada novel Mobile Suit Gundam: Hathaway’s Flash (Kidō Senshi Gundam Senkō no Hathaway) di edisi Mei majalahnya pada tanggal 26 Maret.

Sabishi sebelumnya menggambar manga Mobile Suit Gundam: Char’s Counterattack Beltorchika’s Children, yang berdasarkan pada novel karya Yoshiyuki Tomino dengan judul yang sama. Manga ini telah diluncurkan di Gundam Ace pada bulan Juni 2014, dan berakhir pada bulan Maret 2018.

Tomino juga menulis seri novel tiga volume Mobile Suit Gundam: Hathaway’s Flash dari tahun 1989 hingga 1990. Seri novel ini berlatar pada tahun UC0105 dan berpusat di sekitar Hathaway Noa, yang muncul di dalam film tahun 1988, Mobile Suit Gundam: Char’s Counterattack, sebagai putra dari kapten kapal Federasi berpengaruh, Bright Noa. (Char’s Counterattack berlatar pada tahun UC 0093.) Seri novel ini membahas akibat dari final iklim Char’s Counterattack.

Novel ini juga menginspirasi sebuah proyek film anime yang berjudul Mobile Suit Gundam: Hathaway. Proyek ini, yang awalnya diumumkan sebagai trilogi, akan dibuka di Jepang pada tanggal 23 Juli.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Kominka Biyori Karya Yue Takasuka telah Berakhir

Previous article

Penulis Re:Zero Tappei Nagatsuki, Artis Nanoha ViVid Takuya Fujima, Penasihat Girls & Panzer Takaaki Suzuki Membuat Anime Warlords of Sigrdrifa

Next article

More in Gundam

You may also like

Komentar