Furuki Okite no Mahō KishiMangaNews

Novel Furuki Okite no Mahō Kishi Mendapatkan Manga

0
Novel Furuki Okite no Mahō Kishi Mendapatkan Manga 1

Edisi Agustus majalah Monthly Comic Alive milik Kadokawa telah mengungkapkan bahwa adaptasi manga karya Yoshihiro Kawabata dari seri novel ringan Furuki Okite no Mahō Kishi (The fairy knight lives with old rules) karya Tarō Hitsuji akan diluncurkan di edisi majalah berikutnya pada tanggal 27 Juli. Hitsuji telah mengungkapkan adaptasi manga ini pada bulan Januari.

Novel Furuki Okite no Mahō Kishi Mendapatkan Manga 2

Novel ini berpusat pada Sid Brizze, yang dipuji sebagai ksatria terkuat pada zaman legenda, namun juga dikenal sebagai “orang barbar.” Dengan naiknya pangeran muda ke takhta Calpurnia, Sid dipekerjakan untuk mengajar di akademi ksatria peri sebagai instruktur, dan memulai hidup baru.

Hitsuji meluncurkan seri novel ringan ini dengan ilustrasi yang dibuat oleh Asagi Tōsaka pada bulan Desember 2020. Volume keduanya telah dirilis pada tanggal 18 Juni.

Seri novel ringan orisinal Akashic Records of Bastard Magic Instructor (Roku de Nashi Majutsu Kōshi to Akashic Records) karya Hitsuji, dengan ilustrasi buatan Kurone Mishima, diluncurkan dengan volume pertamanya pada bulan Juli 2014. Seri ini masih berjalan, dengan 18 volume dan delapan koleksi cerita pendek. Novel ringan ini mendapatkan adaptasi anime TV pada bulan April 2017. Crunchyroll menayangkan anime ini, dan Funimation menayangkannya dengan sulih suara bahasa Inggris. Funimation merilis anime ini dalam bentuk Blu-ray Disc pada tahun 2018. Seven Seas Entertainment merilis adaptasi manga dari novel ini yang dibuat oleh Aosa Tsunemi.

Hitsuji juga menulis seri novel ringan Last Round Arthurs, yang dirilis juga oleh Yen Press. Yen Press juga merilis adaptasi manganya.

Kawabata sebelumnya menggambar adaptasi manga Boogiepop at Dawn, yang diluncurkan pada bulan April 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Crayon Shin-chan 2021 Dijadwalkan Ulang untuk 30 Juli setelah Penundaan COVID-19

Previous article

THIS IS JAPAN Membawakan Lagu Pembuka Kedua Anime SD Gundam World Heroes

Next article

You may also like

Komentar