ShabakeNewsAnime

Novel Fantasi Historis Shabake Mendapatkan Anime Spesial Ulang Tahun Ke-20 pada Tanggal 19 Juli

0
Novel Fantasi Historis Shabake Mendapatkan Anime Spesial Ulang Tahun Ke-20 pada Tanggal 19 Juli 1

Situs resmi dari Shinchosha untuk seri novel fantasi historis berjudul Shabake karya Megumi Hatakenaka telah mengumumkan bahwa seri tersebut mendapatkan adaptasi anime yang akan merayakan ulang tahun ke-20 seri tersebut. Anime ini akan tayang secara streaming di situsnya pada tanggal 19 Juli.

Cerita novel Shabake berlatar di Edo, dan berpusat pada seorang pemuda yang sakit-sakitan tapi baik hati, dan roh misterius yang mengawasinya.

Novel Fantasi Historis Shabake Mendapatkan Anime Spesial Ulang Tahun Ke-20 pada Tanggal 19 Juli 2

Seiyuu-nya termasuk Junya Enoki sebagai sang pemuda, Kouki Uchiyama sebagai Nikichi, Yōhei Azakami sebagai Sasuke, Ryohei Kimura sebagai Nozoki Byōbu, dan Hisako Kanemoto sebagai Suzuhiko-hime.

Hideki Ito (dari film Natsume Yūjin-Chō 2018) menyutradarai anime ini di Shuka, dengan Kaoru Wada (dari Yashahime: Princess Half-Demon) menggubah musiknya.

Novel pertama dalam seri Shabake debut pada tahun 2001, dengan banyak novel sekuel sejak itu. Seri ini juga telah menginspirasi dua seri live-action TV, manga, penyiaran radio, pertunjukan panggung, pertunjukan musikal panggung, dan buku bergambar.

We Rent Tsukumogami (Tsukumogami Kashimasu) karya Hatakenaka telah menginspirasi anime TV pada bulan Juli 2018.

Sumber: Comic Natalie via ANN

Mito.Chan

Penayangan Film Spesial Mazinger dan Getter Robo dari Toei Dijadwalkan untuk Juli-Agustus

Previous article

[Review] Super Cub – Episode 12 (END)

Next article

You may also like

Komentar