Dracula Yakin!MangaNews

Novel Dracula Yakin! dari Kreator The Devil is a Part-Timer! Mendapatkan Manga

0
Novel Dracula Yakin! dari Kreator The Devil is a Part-Timer! Mendapatkan Manga 1

Tsukumo Asakusa (Seishun Buta Yarō wa Petit Devil Kouhai no Yume wo Minai) telah meluncurkan manga baru yang berdasarkan pada seri novel ringan Dracula Yakin! (Night-Shift Dracula) karya kreator The Devil is a Part-Timer!, yaitu Satoshi Wagahara, di edisi Mei majalah Monthly Comic Alive milik Kadokawa tahun ini pada tanggal 27 Maret. Ako Arisaka dikreditkan sebagai desainer karakter orisinal.

Ceritanya mengikuti Yuri Toraki, vampir nokturnal yang mencari nafkah dengan bekerja sif malam di sebuah toko serba ada di zaman modern Jepang. Suatu hari dalam perjalanan pulang, dia bertemu dengan seorang wanita pirang yang terjerat dengan seorang pemabuk.

Novel Dracula Yakin! dari Kreator The Devil is a Part-Timer! Mendapatkan Manga 2

Wagahara meluncurkan seri novel ringan Dracula Yakin! pada bulan September 2020. Volume keduanya (gambar kanan) telah dirilis pada tanggal 10 Februari.

Wagahara meluncurkan novel ringan The Devil is a Part-Timer! dengan ilustrasi yang dibuat oleh 029 pada tahun 2011. Adaptasi manganya yang dibuat oleh Hiiragi telah diluncurkan di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh milik Kadokawa pada bulan Desember 2011. Kurone Mishima menggambar manga spinoff yang disebut Hataraku Maou-sama! High School! di majalah Dengeki Maoh milik Kadokawa dari tahun 2012 hingga 2015.

Situs ComicWalker telah meluncurkan manga spinoff bertema hidangan makanan berjudul Hataraku Maou-sama! no Meshi! pada bulan Agustus 2019. Oji Sadō menggambar manganya. Manga ini mengadaptasi volume novel spinoff dalam seri novel ringan Hataraku Maou-sama!, yang memiliki judul yang sama. Volume novelnya telah dirilis pada bulan Februari 2019.

Seri novel utama Hataraku Maou-sama! telah mendapatkan adaptasi anime TV pada tahun 2013. Anime ini mendapatkan season kedua.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime anohana Mengungkap Proyek Ulang Tahun Ke-10 dengan Gambaran Karakter Animenya 10 Tahun Kemudian

Previous article

Boks Blu-ray Disc Anime Megalobox 2: Nomad Akan Berisi 13 Episode dan Anime Pendek Baru

Next article

You may also like

Komentar