Novel Denpa teki na Kanojo Karya Kentarō Katayama Dapatkan Manga

Denpa teki na KanojoMangaNews
Novel Denpa teki na Kanojo Karya Kentarō Katayama Dapatkan Manga 1

Edisi Juni majalah Ultra Jump milik Shueisha telah mengungkap bahwa novel Denpa teki na Kanojo (The Girl Who Can See Things) karya Kentarō Katayama dan Yamato Yamamoto mendapatkan adaptasi manga yang akan diluncurkan di edisi majalah berikutnya pada tanggal 19 Juni. Hiroshi Hiraoka menggambar gambarnya, sementara pembuat storyboard Seraph of the End: Vampire Reign, Daisuke Furuya, dikreditkan atas storyboard. Manga ini akan memiliki sebuah halaman pembuka berwarna.

Cerita novel ini berpusat pada hubungan antara murid SMA Ame Ochibana dan Jū Jūzawa. Jū adalah bocah brandalan yang terus-menerus terlibat dalam perkelahian. Ame adalah seorang gadis eksentrik yang mengaku sebagai “ksatria”-nya Jū di kehidupan masa lalu ketika Jū adalah seorang raja. Meskipun Jū menjauhkan Ame pada awalnya, pembunuhan teman sekelas segera menjerat mereka berdua saat mereka berusaha mengungkap kebenaran.

Meskipun “denpa” dalam judulnya secara harfiah berarti “gelombang elektromagnetik,” itu telah menjadi istilah slang untuk merujuk kepada orang-orang yang mengaku menerima informasi dari gelombang radio, serta cerita-cerita yang sering berurusan dengan keanehan atau supernatural yang menyusup ke dalam dunia normal (Serial Experiments Lain dan Boogiepop Phantom umumnya dianggap sebagai anime “denpa”).

Katayama telah menulis tiga novel dalam seri Denpa teki na Kanojo antara tahun 2004 dan 2005, meskipun seri ini masih belum ditamatkan. Yamamoto menggambar gambar untuk novel ini. Novel ini telah mendapatkan dua OVA pada tahun 2009, yang dibundel dengan volume ketiga dan keempat manga Kure-nai, seri manga yang Yamamoto gambar berdasarkan pada seri novel kerya Katayama yang berjudul sama (Yamamoto juga menggambar gambar untuk novel Kure-nai). Kure-nai juga telah mendapatkan adaptasi anime TV tahun 2008.

Sumber: ANN