Chiyu Mahou no Machigatta Tsukai-kata: Senjou o Kakeru Kaifuku YouinAnimeNews

Novel Ringan “Chiyu Mahou no Machigatta Tsukai-kata” Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

0
Chiyu mahou

Akun Twitter resmi dari percetakan MF Books milik Kadokawa pada hari Minggu (15/8) telah mengumumkan bahwa novel ringan Chiyu Mahou no Machigatta Tsukai-kata: Senjou o Kakeru Kaifuku Youin karya Kurokata yang di-ilustrasikan oleh Kugayama Reki telah resmi untuk diadaptasi menjadi anime televisi.

Baca juga: Review LN : Motokano to no Jirettai Gisou Kekkon Volume 1

Novel Chiyu Mahou no Machigatta Tsukai-kata berpusat pada sosok karakter bernama Ken Usato, siswa SMA yang normal dalam segala hal, memiliki nilai yang rata-rata, memiliki mimpi, dan kecenderungan untuk tidak menyukai orang luar biasa. Namun, ketika ia bertemu dengan presiden dan wakil presiden OSIS, baik yang populer maupun yang luar biasa, ia langsung berteman dengan mereka. Namun semua ini berakhir ketika teman-teman baru Ken dipanggil ke dunia lain, dan ia secara tidak sengaja juga telah dipanggil.

Merasa sedih dan tidak ada cara untuk kembali, ia memilih untuk tetap diam di dunia baru tersebut, sampai ia mengetahui bahwa dirinya memiliki ketertarikan pada sihir penyembuhan, suatu bentuk sihir yang sangat langka dan memberinya kepercayaan diri serta perhatian semua penyihir. Namun, tidak semua perhatian itu baik, ketika Ken menyadari bahwa ia diperhatikan oleh sesama pengguna sihir penyembuh yang cukup gila.

Novel Ringan "Chiyu Mahou no Machigatta Tsukai-kata" Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 1

Kurokata mulai meluncurkan seri novel Chiyu Mahou no Machigatta Tsukai-kata di situs web Shousetsuka ni Narou pada bulan Maret 2014, dan telah diterbitkan oleh percetakan MF Books sebanyak 12 volume. Novel ini juga telah di-adaptasi menjadi manga oleh Reki Kyuugazan dan diterbitkan oleh Kadokawa yang saat ini telah rilis sebanyak 8 volume.

 

Sumber:

Novel Ringan “Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai o Sukuu You Desu” Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Previous article

15 Tahun Berjalan, Manga Seitokai Yakuindomo akan Berakhir pada Bulan Januari 2022

Next article

You may also like

Komentar