Arifureta Shokugyou de Sekai SaikyouNewsNovel

Novel Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō Menuju Klimaks, Setelah Spin-off Arifureta Zero Resmi Berakhir

0
Novel Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō Menuju Klimaks, Setelah Spin-off Arifureta Zero Resmi Berakhir 1

Seri prekuel novel Arifureta Zero karya Ryo Shirakome resmi berakhir pada volume keenamnya yang dirilis pada tanggal 25 Desember 2021. Dalam volume tersebut diumumkan juga bahwa cerita utama dari seri novel ringan Arifureta – From Commonplace to World’s Strongest (Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō) akan mencapai klimaksnya.

arifureta zero 6

Baca juga: Teaser Anime TV Black Rock Shooter Dawn Fall Ungkap 3 Anggota Seiyuu dan Perannya

Ryo Shirakome menerbitkan volume pertama seri prekuel novel Arifureta Zero pada bulan Desember 2017. Novel tersebut kemudian dilensensikan oleh J-Novel Club. Sementara itu, Ataru Kamichi meluncurkan adaptasi manganya di situs web Comic Gardo Overlap pada bulan Februari 2018. Volume ketujuh manga tersebut kemudian diterbitkan oleh Overlap pada tanggal 25 Desember. Sedangkan Seven Seas melisensikan spin-off manga tersebut.

Ryo Shirakome meluncurkan seri novel Arifureta – From Commonplace to World’s Strongest (Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō) secara perdana di Jepang pada Juni 2015 di bawah label OVERLAP Bunko, dengan ilustrasi oleh Takayaki, setelah awalnya merilis novel tersebut di situs Shōsetsu ni Narō. Lalu, J-Novel Club merilis seri novel ringan Arifureta – From Commonplace to World’s Strongest dalam bahasa Inggris secara digital, dan Seven Seas menerbitkannya dalam bentuk cetak. Selain itu, adaptasi manga novel tersebut juga telah diluncurkan oleh Artis RoGa pada tahun 2016 di Comic Gardo.

Serial Arifureta ini kemudian diadatasi menjadi anime yang tayang perdana pada bulan Juli 2019 dengan 13 episode. Sedangkan musim kedua dari anime Arifureta dipastikan akan tayang pada 13 Januari 2022 di saluran AT-X pukul 11:30 malam (9:30 EST), dan saluran Tokyo MX, serta BS11 pukul 12:00 malam (10:00 EST).

Sinopsis Arifureta Zero:

Ini adalah kisah yang terjadi jauh sebelum Hajime dipanggil ke Tortus. Oscar Orcus dianggap sebagai Sinergis kelas tiga oleh kebanyakan orang. Oscar Orcus menghabiskan hari-harinya dengan damai dan bekerja untuk dapat mengirim uang kembali ke panti asuhan. Namun, semua itu berubah ketika angin puyuh Miledi Reisen menerpa hidupnya. Miledi melihat potensi tersembunyi di jdalam diri Oscar, dan mengundangnya untuk mengalahkan para dewa. Oscar tidak menginginkannya dan menolak. Tetapi Miledi tetap gigih dan situasi pun berubah drastis ketika panti asuhan yang ingin Oscar lindungi diserang. Melihat kondisi tersebut, keputusan apa yang nantinya diambil oleh Oscar?

 

Sumber : ANN

startrik

Game Smartphone Kanojo, Okarishimasu akan Berkolaborasi dengan Waralaba Domestic Na Kanojo

Previous article

Genshin Impact Meluncurkan Event di Pegunungan Alpen untuk Merayakan Ulang Tahun Pertama Perluasan Peta Dragonspine

Next article

You may also like

Komentar