Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo KattemimashitaAnimeNews

Novel Ringan “Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita” Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

0
Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita

Akun Twitter resmi dari penulis novel Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita (I’m the Villainess, So I’m Taming the Final Boss) pada hari Jumat (1/10) telah mengumumkan bahwa novel tersebut telah resmi untuk mendapatkan adaptasi anime.

Novel Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita mengisahkan seorang gadis muda yang sakit parah dan menghabiskan sebagian hidupnya di rumah sakit dan bermain game otome untuk mengisi waktu-nya. Suatu hari, ia menemukan posisi-nya tengah di berada adegan dari salah satu game otome tersebut, dimana ia berdiri sebagai penjahat di dalam cerita bernama Irene Loren D’Autriche.

Saat perjamuan untuk merayakan akhir masa musim dingin di akademi, putra mahkota dan teman masa kecil Irene bernama Cedric Jeanne Elmeier secara terbuka membatalkan pertunangannya dengan Irene dan mengumumkan bahwa ia jatuh cinta dengan Lilia Rainworth, protagonis wanita dalam game.

Sadar akan masa depan yang tragis di depannya, ia pun bertekad untuk mengubahnya.

Baca juga: Anime Boku no Hero Academia Resmi Mendapatkan Musim ke-6

Novel Ringan "Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita" Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime 1

Serial novel Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita mulai diluncurkan di situs web Shousetsuka ni Narou (Let’s Become Novelist) pada tahun 2017. Pihak Kadokawa telah meluncurkan novel ini sebanyak 9 volume, yang terakhir baru saja dirilis pada hari Jumat (1/10).

Novel ini juga mendapatkan adaptasi manga yang dibuat oleh Yuzu Anko dan diluncurkan di Comp Ace milik Kadokawa sejak bulan Juni 2018. Manga ini telah berakhir sebanyak 3 volume pada bulan Desember 2019.

 

Sumber:

Yu_Muyya

Novel Ringan Sugar Apple Fairy Tale Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Previous article

Anime Akebi-chan no Sailor Fuku akan Mulai Tayang pada Bulan Januari 2022

Next article

You may also like

Komentar