GajūMangaNews

Nokuto Koike Mengakhiri Manga Gajū

0
Nokuto Koike Mengakhiri Manga Gajū 1

Aplikasi Comic Days milik Kodansha telah menerbitkan chapter terakhir dari manga Gajū (Hungry Beast) karya Nokuto Koike pada tanggal 12 Februari.

Cerita manganya dimulai saat siswa SMA dan teman semasa kecil, Shikuma dan Satsuki, sedang naik kereta bawah tanah, lalu monster tiba-tiba muncul dan mulai memakan para penumpang secara brutal. Kepanikan segera terjadi, dan lebih banyak orang dimakan, mengubah salah satu jaringan transportasi paling rumit di dunia menjadi rumah jagal tempat Shikuma dan Satsuki harus melarikan diri.

Koike meluncurkan manganya di Comic Days pada bulan April 2019, dan Kodansha telah menerbitkan volume kelima manganya pada tanggal 13 Januari.

Koike menggambar manga persembahan (tribute) untuk film live-action Ghost in the Shell dari Dreamworks dan Paramount pada bulan Februari 2017.

Koike berkolaborasi sebagai artis dengan Ryukishi07 pada manga Hotaru-Bi no Tomoru Koro ni (When the Firefly Light Burns). Manga ini adalah bagian dari seri Koro ni dan mengikuti seorang protagonis yang datang ke desa yang tidak berpenghuni untuk menghadiri pemakaman nenek dan terlibat dalam permainan bertahan hidup. Manga ini diluncurkan di majalah Monthly Action milik Futabasha pada bulan March 2016 dan tamat pada bulan Februari 2018. Koike juga mengerjakan manga horor 6000: Rokusen, yang diluncurkan di majalah Comic Birz milik Gentosha pada tahun 2010 dan tamat pada tahun 2012. Adaptasi film live-action Hollywood dari manga ini sedang dalam pengerjaan. Dia juga mengerjakan manga Mitsu no Shima.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Smartphone Mars Red: Kawataredoki no Uta Diumumkan

Previous article
Next article

You may also like

Komentar