Nobuyuki Fukumoto akan Mengakhiri Manga Shin Kurosawa: Saikyō Densetsu

MangaNewsSaikyō Densetsu Kurosawa
Nobuyuki Fukumoto akan Mengakhiri Manga Shin Kurosawa: Saikyō Densetsu 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi kelima majalah Big Comic Original milik Shogakukan tahun ini telah mengungkap bahwa manga Shin Kurosawa: Saikyō Densetsu karya Nobuyuki Fukumoto akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 5 Maret. Volume ke-17 manganya akan rilis pada tanggal 28 Februari.

Manga ini adalah sekuel dari manga Saikyō Densetsu Kurosawa (The Legend of Strongest Man Kurosawa) karya Fukumoto. Manga awalnya menceritakan kisah sehari-hari (kadang-kadang kacau) pekerja kerah biru bernama Kurosawa, yang ingin mengubah hidupnya dan menjadi populer setelah tidak ada yang muncul di ulang tahunnya yang ke-44.

Fukumoto telah meluncurkan manganya di Big Comic Original pada bulan Mei 2013. Shogakukan telah menerbitkan volume ke-16 manganya pada tanggal 26 Desember 2019.

Fukumoto paling dikenal dari seri manga Akagi dan Kaiji karyanya. Akagi telah mendapatkan anime TV tahun 2005 yang digarap oleh Studio Madhouse, dan dua season seri live-action pada tahun 2015 dan 2017, serta miniseri live-action pada tahun 2018. Kaiji juga mendapatkan dua anime TV dan tiga film live-action, yang terakhirnya telah dibuka pada tanggal 10 Januari 2020.

Sumber: ANN