AnimeMangaNewsNo Game No Life

No Game No Life Bangkit Dari Kubur Setelah Merilis Detail Volume Baru Novelnya!

0
No Game No Life Bangkit Dari Kubur Setelah Merilis Detail Volume Baru Novelnya! 1

Akun Twitter resmi untuk novel ringan No Game No Life Yuu Kamiya, merilis ilustrasi sampul untuk volume 11. Volume tersebut akan tiba pada 25 November di Jepang. Hampir 4 tahun setelah perilisan volume ke-10 pada 25 Januari 2018. Sebuah pernyataan juga ditulis di twitter:

“Maaf membuat kalian menunggu! Episode No Game No Life yang baru akan dirilis melalui label MF Bunko J. Tanggal rilisnya adalah 25 November 2021. Jadi kami akan merilis cover art untuk episode tersebut! Kali ini dengan urutan ke-9 dalam hierarki, para elf!”

Di sisi lain, Yuu Kamiya telah menerbitkan novel ringan melalui cetakan MF Bunko J Kadokawa sejak April 2012. Sejauh ini, total 10 volume telah diterbitkan.

Sebuah adaptasi manga oleh tangan istrinya, Mashiro Hiiragi, juga telah diterbitkan sejak Januari 2013. Waralaba telah mengumpulkan lebih dari 6 juta kopi yang beredar.

Serial ini menerima adaptasi anime 12 episode yang diproduksi oleh studio Madhouse, disutradarai oleh Atsuko Ishizuka dan ditulis oleh Jukki Hanada, dirilis pada April 2014.

Film fitur No Game No Life: Zero memiliki tim produksi yang sama. Serial ini dibuka di Jepang pada 15 Juli 2017.

Sejak itu, franchise tersebut tidak memiliki pembaruan baru pada proyek baru, dan sudah lebih dari 3 tahun sejak penerbitan novel volume ke-10.

Anime Dewasa Showtime! Uta no Oujo-san Datte Shitai Akan Memiliki 8 Episode

Previous article

[Review] Shiroi Suna no Aquatope – Episode 13

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar