MonarkNewsGames

NIS America Akan Merilis RPG Monark dari FuRyu dalam Bahasa Inggris

0
NIS America Akan Merilis RPG Monark dari FuRyu dalam Bahasa Inggris 1

NIS America telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game baru berjudul Monark dari penerbit FuRyu dan pengembang Lancarse dalam bahasa Inggris untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, dan PC via Steam pada awal tahun 2022. NIS America menayangkan trailer pengumuman bertakarir bahasa Inggris:

Video itu memperdengarkan lagu tema berjudul “Nihil” dari KAF.

Game ini akan dirilis untuk PS5, PS4, dan Switch di Jepang pada tanggal 14 Oktober.

Clouded Leopard Entertainment akan merilis game ini di Asia pada hari yang sama dengan Jepang dengan dukungan teks terjemahan bahasa Jepang, Tiongkok Tradisional, Tiongkok Sederhana, dan Korea, dan dengan dukungan teks terjemahan dan sulih suara bahasa Inggris yang direncanakan ditambahkan dalam pembaruan gratis game-nya nanti.

NIS America Akan Merilis RPG Monark dari FuRyu dalam Bahasa Inggris 2

Clouded Leopard Entertainment menjelaskan game ini dan berikut terjemahannya:

Kamu tiba-tiba terbangun di Akademi Shin Mikado. Di depan kamu ada penghalang yang memisahkan kampus dari dunia luar lainnya. Di dalam halaman akademi terdapat Kabut yang memicu kegilaan, panggilan telepon samar yang terhubung ke Dunia Lain, dan tujuh Penyandang Perjanjian – masing-masing dengan kekuatan Daemonic mereka sendiri yang dikuasai oleh Ego mereka.

Untuk melawan irasionalitas di sekitarmu, kamu memperoleh Authority of Vanity, kekuatan Daemonic yang berasal dari Ego dan kegilaanmu. Kamu dan empat teman kamu kemudian membentuk OSIS Sejati, dengan kamu sebagai wakil ketua mereka. Bersama-sama, kamu berjuang untuk mengembalikan akademi kembali normal.

Di Akademi Shin Mikado, kamu akan berteman dan bertarung bersama empat teman yang akan membawa kamu ke empat takdir yang berbeda.

Tangan siapa yang akhirnya akan kamu terima?

Ke mana jalan mereka akan membawa kamu?

Bagaimana keempat takdir ini akan menuju ke satu titik?

Hanya kamu, penguasa nasib kamu sendiri, yang bisa mengetahuinya.

Fitur Penting

Gunakan Kegilaanmu untuk Keuntunganmu – Mengaktifkan Authority kamu memberi kamu kekuatan sebagai imbalan untuk meningkatkan MAD Gauge kamu. Ketika MAD Gauge kamu mencapai maksimum, kamu memasuki keadaan Madness, menyebabkan kamu menyerang musuh dan sekutu secara bersamaan untuk beberapa putaran sebelum menghancurkan diri sendiri. Mengontrol kegilaan secara efektif dapat membantu membalikkan keadaan dalam pertempuran.

Lawan Kembali Pasukan Daemonic – Kontrol hingga enam karakter dalam sistem pertarungan gerakan bebas berbasis giliran. Serang musuh dari belakang dan beresonansi dengan sekutu di sekitar untuk melakukan serangan kombo. Kesadaran situasional dan pengambilan keputusan yang sudah diperhitungkan adalah kunci kemenangan.

Jelajahi Akademi yang Terlempar ke dalam Kekacauan – Di dalam Kabut ada panggilan telepon yang menghubungkan kamu ke Dunia Lain. Kamu harus menjelajahi setiap inci dari Kabut untuk menyelesaikan anomali misterius yang mengganggu akademi.

Tujuh Titik Aksis Memetakan Keinginan Kamu – Kebanggaan, Murka, Iri, Nafsu, Keserakahan, Kerakusan, Kemalasan. Afinitas kamu untuk masing-masing akan berubah sesuai dengan bagaimana kamu menjawab tes diagnostik yang diberikan ke kamu sepanjang cerita. Bagaimana Ego kamu berkembang bergantung pada keinginan kamu sendiri.

Fiend: Refleksi Ego Kamu – Fiend adalah Daemon yang hanya menjawab kamu. Berbagai jenis dapat dibuka untuk masing-masing dari tujuh keinginanmu. Memperkuat Ego kamu meningkatkan berbagai opsi pengubahsuaian penampilan untuk Fiend kamu, serta seberapa banyak peralatan mereka dapat ditingkatkan.

Fuyuki Hayashi (dari Crystar) dan Ryūtarō Itō (dari Shin Megami Tensei) menulis cerita game ini. Kazunari Suzuki dan Aya Nishitani dikreditkan dengan kooperasi dan pengawasan skenario. so-bin (ilustrator Overlord) menggambar desain karakternya. Tsukasa Masuko menggubah musik latar belakangnya. KAMITSUBAKI RECORD dikreditkan dengan lagu tema dan lagu sisipan. Para artis yang dikreditkan adalah KAF, RIM, harusaruhi, Isekaijoucho, KOKO, dan CIEL.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Jujutsu Kaisen Hiatus, Penulis Bokutachi wa Benkyou Ga Dekinai Memberikan Reaksi

Previous article

Anime ‘Welcome to Demon School, Iruma-kun’ Season 2 Diperankan oleh Katsuyuki Konishi

Next article

You may also like

More in Monark

Komentar