GamesNewsThe Legend of Zelda

NIS America Akan Merilis 4 Game The Legend of Heroes di Barat untuk PS4, Switch, PC

0
NIS America Akan Merilis 4 Game The Legend of Heroes di Barat untuk PS4, Switch, PC 1

NIS America telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game The Legend of Heroes: Trails from Zero, The Legend of Heroes: Trails to Azure, The Legend of Nayuta: Boundless Trails, dan The Legend of Heroes: Trails into Reverie di Barat untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. The Legend of Heroes: Trails from Zero akan diluncurkan pada musim gugur 2022, dan tiga game lainnya akan diluncurkan pada tahun 2023. Perusahaan menayangkan trailer untuk keempat game tersebut.

The Legend of Heroes: Trails from Zero

The Legend of Heroes: Trails to Azure

The Legend of Nayuta: Boundless Trails

The Legend of Heroes: Trails into Reverie

Game The Legend of Heroes: Trails from Zero (The Legend of Heroes: Zero no Kiseki) diluncurkan untuk PlayStation Portable pada bulan September 2010 dan untuk PS Vita sebagai The Legend of Heroes: Zero no Kiseki Evolution pada bulan Oktober 2012. Game ini telah diluncurkan di Jepang untuk PS4 pada bulan April 2020.

Game orisinal The Legend of Heroes: Trails to Azure (The Legend of Heroes: Ao no Kiseki) dirilis untuk PSP pada bulan September 2011, dan hasil porta The Legend of Heroes: Ao no Kiseki Evolution diluncurkan untuk PS VITA pada bulan Juni 2014. Game ini adalah sekuel dari game The Legend of Heroes: Zero no Kiseki. Game ini diluncurkan di Jepang untuk PS4 pada bulan Mei 2020.

The Legend of Nayuta: Boundless Trails (Nayuta no Kiseki) diluncurkan di Jepang untuk PSP pada bulan Juli 2012. Game ini mendapatkan versi remaster untuk PS4 pada hari Kamis (24/6).

Game The Legend of Heroes: Trails into Reverie (The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki) diluncurkan untuk PlayStation 4 di Jepang pada bulan Agustus 2020. Game ini akan diluncurkan di Jepang untuk Switch dan PC lewat Steam pada tanggal 26 Agustus 2021.

Game The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki (Trails of Black) akan debut untuk PlayStation 4 pada tanggal 30 September 2021. Game ini merayakan ulang tahun ke-40 Nihon Falcom dan memulai “babak kedua” dari seri “Kiseki” (Trails) untuk waralaba The Legend of Heroes. Game ini akan berlatar di Republik Calvard.

NIS America merilis The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV, bagian keempat dalam seri RPG Trails of Cold Steel besutan Nihon Falcom, untuk PS4 di Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 27 Oktober 2020 dan di Australia dan Selandia Baru pada tanggal 3 November 2020. Game ini telah diluncurkan untuk Nintendo Switch dan PC lewat Steam pada tanggal 9 April 2021. Game ini telah dirilis untuk PS4 di Jepang pada bulan September 2018.

Seri game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel (Eiyū Densetsu Sen no Kiseki) mendapatkan adaptasi anime TV untuk tahun 2022.

Sumber: Gematsu

Mito.Chan

Versi Switch Game Dragon Star Varnir Akan Diluncurkan di Barat pada Tanggal 3 Agustus

Previous article

Manga Yubisaki to Renren Hiatus karena Penulisnya Melahirkan

Next article

More in Games

You may also like

Komentar