GamesNews

Nintendo Tidak Berencana Untuk Merilis Model Baru Switch Pada Tahun 2020

0
Nintendo Tidak Berencana Untuk Merilis Model Baru Switch Pada Tahun 2020 1

Hello Sobat Wibumesta, Nintendo mengonfirmasi dalam laporan finansialnya pada hari Jumat (31/1) bahwa mereka tidak berencana untuk meluncurkan model baru untuk konsol Nintendo Switch tahun ini.

Microsoft dan Sony berencana untuk merilis konsol baru untuk musim liburan 2020. Microsoft akan merilis konsol Xbox Series X-nya, sementara Sony akan merilis konsol PlayStation 5-nya.

Nintendo of America telah mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan edisi khusus Nintendo Switch dengan desain bertema game Animal Crossing: New Horizons mendatang. Desain baru ini akan debut pada tanggal 13 Maret, menjelang rilis game-nya pada tanggal 20 Maret. Nintendo juga akan menawarkan tas “Aloha Edition” untuk pemilik Switch Lite.

Nintendo Tidak Berencana Untuk Merilis Model Baru Switch Pada Tahun 2020 2

Nintendo Tidak Berencana Untuk Merilis Model Baru Switch Pada Tahun 2020 3

Nintendo Tidak Berencana Untuk Merilis Model Baru Switch Pada Tahun 2020 4

Nintendo baru-baru ini telah meluncurkan Switch Lite dengan sistem genggam pada bulan September lalu. Versi ringkas dari konsol Nintendo Switch ini dirancang khusus untuk gameplay genggam, dan tidak dapat terhubung ke televisi.

Konsol Nintendo Switch telah diluncurkan di seluruh dunia pada tanggal 3 Maret 2017, dan telah terjual 52.48 juta unit pada 31 Desember. Nintendo telah menjual 10.81 juta unit Switch dalam tiga bulan yang berakhir pada tanggal 31 Desember.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Konsol Nintendo Switch Terjual 52.48 Juta Unit Di Seluruh Dunia

Previous article

Manga Fire Force Berhenti Sementara 1 Minggu Karena Flu

Next article

More in Games

You may also like

Komentar