NusantaraMusikVirtual YoutuberNews

NIJISANJI ID Merilis Tiga Lagu Baru dalam Proyek “Virtual on Voyage”

0
NIJISANJI ID Merilis Tiga Lagu Baru dalam Proyek “Virtual on Voyage” 1

Pada hari Sabtu (15/5), para virtual YouTuber Indonesia di bawah NIJISANJI ID telah merilis proyek lagu orisinal kedua mereka yang disebut Virtual on Voyage. Proyek ini mencakup tiga lagu, masing-masing berjudul Conquer The Night, ODD-Venture, dan U do U. Lagu-lagu tersebut diproduksi dalam kolaborasi dengan beberapa produser musik Indonesia dan saat ini tersedia di YouTube Music, Spotify, Apple Music, dan layanan streaming lainnya.

Lagu pertamanya, Conquer The Night, dinyanyikan oleh Nara Haramaung dan ZEA Cornelia. Lagu tersebut digubah oleh REDSHiFT, yang juga memproduksi lagu orisinal pertama NIJISANJI ID. Ilustrasi track-nya digambar oleh Raijuu.

NIJISANJI ID Merilis Tiga Lagu Baru dalam Proyek “Virtual on Voyage” 2

Lagu keduanya, ODD-Venture, Layla Alstroemeria, Hana Macchia, dan Reza Avanluna. Lagu ini digubah oleh Heiakim, yang sebelumnya memproduksi beberapa lagu seperti Hotto Dogu dan Counting!. Ilustrasi track-nya digambar oleh Soyatu, seorang ilustrator yang juga terlibat dalam proyek game mendatang Project Heartbreak.

NIJISANJI ID Merilis Tiga Lagu Baru dalam Proyek “Virtual on Voyage” 3

Lagu ketiganya, U do U, dinyanyikan oleh Rai Galilei, Miyu Ottavia, dan Taka Radjiman. Lagu ini digubah oleh Mardial, seorang produser musik yang juga dikenal sebagai Mamang Kesbor. Ilustrasi track-nya digambar oleh Sen-Jou.

NIJISANJI ID Merilis Tiga Lagu Baru dalam Proyek “Virtual on Voyage” 4

NIJISANJI ID adalah proyek virtual YouTuber Indonesia yang diproduksi oleh Ichikara Inc., sebuah perusahaan rintisan Jepang yang berfokus pada produksi hiburan virtual untuk khalayak global. Selain di Indonesia, Ichikara Inc. saat ini juga memproduksi virtual YouTuber di negara lain seperti Cina dan Korea.

Sumber: Kaori Nusantara

Mito.Chan

Manga Baki-Dou Hiatus Sebentar dan Akan Kembali pada Bulan Juni

Previous article

Khara Bantah Laporan tentang Sutradara Evangelion Hideaki Anno Merencanakan Anime Baru

Next article

More in Nusantara

You may also like

Komentar