YasukeNewsAnime

Netflix Ungkap Kapan Debutnya Anime Yasuke dari LeSean Thomas dan MAPPA serta Desain Karakternya

0
Netflix Ungkap Kapan Debutnya Anime Yasuke dari LeSean Thomas dan MAPPA serta Desain Karakternya 1

Netflix telah mengungkap desain karakter (gambar atas) untuk anime Yasuke dari LeSean Thomas dan MAPPA, serta mengungkap bahwa anime tersebut akan debut pada musim semi 2021.

Netflix menjelaskan ceritanya:

Dalam Jepang feodal yang dilanda perperangan yang dipenuhi dengan mekanisme dan sihir, ronin terhebat yang tidak pernah dikenal, Yasuke, berjuang untuk mempertahankan keberadaan yang damai setelah kehidupan masa lalunya yang penuh kekerasan. Namun ketika sebuah desa setempat menjadi pusat pergolakan sosial antara daimyo yang bertikai, Yasuke harus mengangkat pedangnya dan membawa seorang anak misterius yang menjadi sasaran kekuatan gelap dan panglima perang yang haus darah. Kisah Yasuke, samurai Afrika pertama yang benar-benar melayani Oda Nobunaga yang legendaris, akan dirilis ke dunia.

Protagonis ceritanya didasarkan pada tokoh sejarah Yasuke, seorang samurai asal Afrika yang bertugas di bawah Oda Nobunaga selama periode Negara-negara Berperang Jepang pada abad ke-16.

LeSean Thomas dikreditkan sebagai kreator, sutradara, dan produser eksekutif untuk Yasuke, dan Flying Lotus menggubah musiknya dan melayani sebagai produser eksekutif. Lakeith Stanfield menyuarakan Yasuke. MAPPA memproduksi animasinya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Spesial dari Film Looking for Magical Doremi Dirilis

Previous article

Netflix Mengonfirmasi Kembalinya Seiyuu Utama di Anime Baki Hanma, Memposting Gambar dari sang Kreator

Next article

You may also like

Komentar