Netflix Secara Singkat Mencantumkan Deskripsi Seri Resident Evil

Live ActionNewsResident Evil
Netflix Secara Singkat Mencantumkan Deskripsi Seri Resident Evil 1

Hello Sobat Wibumesta, situs Netflix secara singkat mencantumkan deskripsi untuk seri yang belum dikonfirmasi yang berdasarkan pada franchise game survival horror Resident Evil milik CAPCOM. Menurut Internet Archive: Wayback Machine, deskripsinya tertulis:

Netflix Secara Singkat Mencantumkan Deskripsi Seri Resident Evil 2
Sumber: Gematsu

Kota Clearfield, MD telah lama berdiri di bawah bayangan tiga raksasa – Umbrella Corporation, Greenwood Asylum yang tidak aktif, dan Washington, DC – yang tampaknya tidak berkaitan. Hari ini, dua puluh enam tahun setelah penemuan T-Virus, rahasia yang dipegang oleh tiga (raksasa tersebut) akan mulai terungkap pada tanda-tanda awal wabah.

Situs berita hiburan Deadline melaporkan pada bulan Januari 2019 bahwa Netflix sedang mengembangkan sebuah seri yang berdasarkan pada franchise ini. Laporan tersebut mencatat bahwa seri ini akan mempertahankan premis dasar dari game-nya tetapi akan “memperdalam mitologi yang keluar [sic!]” (exiting/yang keluar, yang tertulis dari sumber aslinya, mungkin adalah kesalahan penulisan yang mungkin harusnya existing/yang ada atau exciting/yang menarik). Laporan itu menjelaskan ceritanya sebagai penjelajahan “pekerjaan inti yang gelap dari Umbrella Corporation dan tatanan dunia baru yang disebabkan oleh perjangkitan T-virus.”

Deadline menyatakan bahwa Constantin Film, yang telah memproduksi keenam film dalam franchise Resident Evil yang disutradarai oleh Paul W.S. Anderson, sekali lagi menangani produksi untuk seri ini.

Constantin Films juga menyewa Johannes Roberts (47 Meters Down) untuk menyutradarai dan menulis film reboot pertama untuk franchise film Resident Evil. Situs berita industri hiburan Variety menyatakan film itu diperkirakan akan mulai diproduksi tahun lalu dengan pemeran baru. Variety juga melaporkan bahwa film reboot mendatang akan menjadi yang pertama dari enam.

Film zombie apocalypse Resident Evil pertama yang berdasarkan pada seri game Resident Evil telah tayang pada tahun 2002 dengan aktris Milla Jovovich sebagai protagonis Alice. Resident Evil: The Final Chapter, film live-action “terakhir,” telah dibuka di Jepang pada bulan Desember 2016, dan di Amerika Utara pada bulan Januari 2017.

Franchise ini telah menghasilkan US$1.2 miliar di seluruh dunia, dengan Resident Evil: The Final Chapter sendiri laris US$312 juta di seluruh dunia. Franchise ini adalah franchise film bergenre horor independen paling sukses di Eropa dalam sejarah dan seri film terlaris yang berdasarkan pada video game.

Constantin Film telah mengumumkan pada tahun 2014 bahwa film ini akan mendapatkan acara TV spinoff.

Anderson dan partner produksi Impact Pictures-nya Jeremy Bolt saat ini sedang mengerjakan adaptasi film live-action Hollywood Monster Hunter, franchise video game CAPCOM lainnya. Anderson menyatakan bahwa dia melihat film dan dunia game-nya sebagai “peluang memiliki semesta sinematik.”

Sumber: ANN