AnimeEdenNews

Netflix Mengungkapkan Seiyuu Lainnya dan Merilis Trailer Baru untuk Anime Petualangan Sci-Fi Eden

0
Netflix Mengungkapkan Seiyuu Lainnya dan Merilis Trailer Baru untuk Anime Petualangan Sci-Fi Eden 1

Netflix merilis trailer baru untuk anime orisinal empat episode berjudul Eden pada tanggal 12 Mei. Netflix juga mengungkapkan anggota seiyuu baru dan key visual baru (gambar atas) untuk anime ini.

Trailer Jepang:

Trailer Inggris:

Anggota seiyuu baru beserta karakternya terdiri dari:

  • Tarusuke Shingaki sebagai S566, yang Sara panggil “Paman Joe” dengan penuh kasih sayang, dan yang mengawasi Sara bersama dengan dua robot
  • Yūki Kuwahara sebagai Zurich, sebuah AI
  • Yuko Kaida sebagai Geneve, asisten AI dari Zero

Netflix Mengungkapkan Seiyuu Lainnya dan Merilis Trailer Baru untuk Anime Petualangan Sci-Fi Eden 2Anime ini awalnya dijadwalkan debut pada musim gugur 2020, tetapi ditunda ke bulan Mei 2021. Anime ini akan debut di Netflix untuk seluruh dunia pada tanggal 27 Mei.

Seiyuu beserta karakternya termasuk:

  • Marika Kōno sebagai Sara
  • Kentaro Ito sebagai E92
  • Kyoko Hikami sebagai A37
  • Kōichi Yamadera sebagai Zero

Netflix menjelaskan animenya:

Seri fantasi sci-fi yang akan datang berjudul Eden berlatar ribuan tahun di masa depan, di mana kota yang dikenal sebagai “Eden 3” hanya dihuni oleh robot yang mantan tuannya telah menghilang sejak lama. Pada tugas rutin, dua robot pertanian secara tidak sengaja membangunkan seorang bayi perempuan manusia dari keadaan tidak aktif yang mempertanyakan semua yang diajarkan untuk mereka percaya – bahwa manusia tidak lebih dari mitos kuno terlarang. Bersama-sama, kedua robot itu diam-diam membesarkan anak itu di tempat yang aman di luar Eden.

Yasuhiro Irie menyutradarai anime ini di Qubic Pictures dan CGCG, dan Justin Leach adalah produsernya. Kimiko Ueno memproduksi skenarionya. Toshihiro Kawamoto dan Christophe Ferreira bekerja pada desain karakter dan konsep. Clover Xie adalah sutradara seni latar belakang. Kevin Penkin menggubah musiknya.

Tsuyoshi Isomoto menggambar adaptasi manganya yang telah diluncurkan di majalah Young King Ours GH milik Shonengahosha pada tanggal 16 Februari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Cheat Kusushi no Slow Life Mengungkapkan Lagu Pembuka dan Penutup serta Penyanyinya

Previous article

Manga Cocoon Entwined Karya Yuriko Hara Akan Hiatus 4 Bulan

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar