Yū Yū HakushoNewsLive Action

Netflix Mengontrak Fasilitas Toho Studio di Tokyo untuk Seri Live-Action Yu Yu Hakusho

0
Netflix Mengontrak Fasilitas Toho Studio di Tokyo untuk Seri Live-Action Yu Yu Hakusho 1

TOHO Studios telah mengumumkan bahwa Netflix telah menandatangani kontrak multitahun untuk menyewa dua fasilitas panggungnya di Tokyo mulai tanggal 1 April. Produksi pertamanya Netflix di sana akan menjadi seri live-action yang berdasarkan pada manga Yū Yū Hakusho karya Yoshihiro Togashi.

Netflix menyewa dua dari 10 panggung suara milik TOHO Studios, Stage 7 dan Stage 10, selain dua pusat akting dan satu pusat produksi, untuk program orisinalnya.

Seri live-action Yū Yū Hakusho akan ditayangkan di Netflix secara simultan di seluruh dunia.

Direktur akuisisi konten Netflix Kazutaka Sakamoto menjadi produser eksekutifnya, dan Akira Morii memproduksinya di Robot.

Sakamoto mencatat bahwa dia tumbuh dengan manga orisinal Yu Yu Hakusho, dan dia masih ingat dengan jelas kegembiraan dan dampaknya. Dia menambahkan bahwa sekarang seri tersebut telah memiliki penggemar di seluruh Asia dan bagian dunia lainnya. Dia mengatakan bahwa Netflix sedang mengumpulkan tim dengan talenta terbaik dari Jepang dan luar negeri.

Manga Yu Yu Hakusho mengikuti anak berandal berusia 14 tahun bernama Yusuke Urameshi, yang meninggal setelah menyelamatkan seorang anak dalam kecelakaan mobil. Dunia Roh (Spirit World) terkejut dengan kematiannya dan menawarkan dia kesempatan untuk kembali sebagai seorang “detektif roh” yang bertugas mengalahkan iblis.

Netflix Mengontrak Fasilitas Toho Studio di Tokyo untuk Seri Live-Action Yu Yu Hakusho 2

Togashi (Hunter X Hunter) telah menerbitkan manga orisinal Yū Yū Hakusho dari tahun 1990 hingga 1994. Adaptasi anime TV-nya tayang dari tahun 1992 hingga 1995, dan menelurkan dua film dan dua rilisan OVA.

OVA baru memulai debutnya di acara penayangan layar lebar pada bulan Oktober 2018, dan kemudian dirilis dengan bagian keempat dari koleksi 25th Anniversary Blu-ray Box animenya pada bulan yang sama. Anime baru ini mengadaptasi chapter bonus bertajuk “Two Shot” dari volume ketujuh manganya, serta chapter sebelum terakhir manganya yang bertajuk “All or Nothing.”

Manga ini menginspirasi pertunjukan panggung (gambar kanan) yang berlangsung di Jepang dari bulan Agustus hingga September 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV ‘Farewell, My Dear Cramer’ Mengungkapkan Video Promosi dan 2 Anggota Seiyuu Lainnya

Previous article

Anime Pendek Paralimpiade Ke-12 adalah Anime Pertama dari Novel Team Futari

Next article

You may also like

Komentar