TerminatorNewsAnime

Netflix Bekerja Sama dengan Production I.G untuk Seri Anime Terminator

0
Netflix Bekerja Sama dengan Production I.G untuk Seri Anime Terminator 1

Netflix telah mengumumkan bahwa mereka sedang bekerja sama dengan Skydance dan studio anime Production I.G pada seri anime dari franchise sci-fi Terminator. Mattson Tomlin melayani sebagai showrunner dan produser eksekutif.

Presiden Production I.G dan CEO Mitsuhisa Ishikawa mengatakan, “Saya bertanya kepada teman lama sekaligus kolega saya, Mamoru Oshii, apa yang dia pikirkan tentang ide mengubah Terminator menjadi seri animasi. Tanggapannya adalah ‘Ishikawa, apa kau sudah gila?’ Saat itu, saya yakin kita harus ikut serta. Sebagai penggemar berat, tim kami di Production I.G mencurahkan hati dan jiwa mereka untuk membuat seri ini. Kami berharap para penggemar akan menikmatinya!”

Pemegang hak franchise Terminator telah merencanakan koleksi animasi pendek Termination yang dibuat oleh “auteur” Eropa dan Jepang terkemuka pada tahun 2008, tetapi proyek tersebut tidak dirilis pada tahun berikutnya seperti yang direncanakan. Termination akan berfokus pada Judgment Day, hari penting dalam banyak alur cerita franchise Terminator ketika sistem pertahanan Skynet akan meluncurkan senjata nuklir yang menghancurkan sebagian besar umat manusia. Robot T-800 yang ikonis adalah senjata penjelajah waktu Skynet, dan telah menjadi antagonis dan protagonis dalam berbagai proyek Terminator sejak film pertamanya pada tahun 1984.

T-800 sempat tampil sebagai kameo resmi dan sah (digambarkan di atas) dalam seri anime TV Doraemon pada bulan Juni 2009. Karakter utama anime Doraemon adalah robot kucing penjelajah waktu dari masa depan, dan “matchup impian” itu digambarkan dalam pers Jepang sebagai konfrontasi antara robot Amerika dan Jepang. (Film Terminator: Salvation dibuka di Jepang pada tanggal 13 Juni 2009, dua minggu sebelum kameo promosi di Doraemon.)

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Pacific Rim: The Black Ungkap Trailer Lengkap Kedua dan Key Visual Baru

Previous article

Anime Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy Ungkap Tanggal Tayangnya dan Desain Karakternya

Next article

You may also like

Komentar