Neofilms Memposting Trailer dari Film Anime Date A Bullet Pertama

AnimeDate A LiveNews
Neofilms Memposting Trailer dari Film Anime Date A Bullet Pertama 1

Neofilms selaku distributor film Hong Kong mulai menayangkan trailer dengan subtitle bahasa Mandarin pada hari Rabu untuk penayangan Date A Bullet: Dead or Bullet, film pertama dalam adaptasi anime bioskop dua bagian dari novel spinoff berjudul Date A Live Fragment: Date A Bullet karya Yuichiro Higashide. Neofilms akan membuka film ini di Hong Kong pada 24 September.

Neofilms Memposting Trailer dari Film Anime Date A Bullet Pertama 2

Neofilms tidak memberitahu apakah mereka juga melisensi film keduanya yaitu Date A Bullet: Nightmare or Queen.

Date A Bullet: Dead or Bullet telah dibuka di bioskop di Jepang pada 14 Agustus. Date A Bullet: Nightmare or Queen akan dibuka di Jepang pada 13 November.

Go Sakabe (Date A Live, Digimon Adventure tri.) menggubah lagu instrumental berjudul “Infermata” sebagai lagu pembuka untuk proyek film ini. Luiza membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Only wish” untuk Date A Bullet: Dead or Bullet, dan Sakabe juga yang menggubah serta mengaransemen lagunya.

Seiyuu yang berperan dalam anime bioskop ini diantaranya:

  • Asami Sanada sebagai Kurumi Tokisaki
  • Saori Ōnishi sebagai White Queen
  • Kaede Hondo sebagai Hibiki Higoromo
  • Mariya Ise sebagai Tsuan
  • Rina Hidaka sebagai Panie Ibusuki
  • Asami Seto sebagai Yui Sagakure
  • Natsumi Fujiwara sebagai Isami Hijikata

Jun Nakagawa (sutradara episode untuk Killing Bites, Saki Episode of Side A) menyutradarai animenya di Geek Toys (Plunderer, RErideD). Penulis novel Yuichiro Higashide (School-Live!, Fate/Apocrypha) menulis naskahnya, dan Naoto Nakamura (High School Fleet) mendesain karakternya. NOCO dikreditkan dengan desain karakter orisinal.

Kadokawa telah menerbitkan volume pertama novel Date A Live Fragment: Date A Bullet pada bulan Maret 2017, dan Kadokawa telah merilis volume keenamnya pada tanggal 19 Maret. NOCO mengilustrasikan novelnya.

Tachibana telah meluncurkan seri novel ringan utama Date A Live pada bulan Maret 2011 dengan ilustrasi yang dibuat oleh Tsunako. Imprint Fantasia Bunko milik Kadokawa telah menerbitkan volume ke-22 sekaligus terakhir novel ini pada tanggal 19 Maret. Seri ini telah dicetak lebih dari 6 juta eksemplar di seluruh dunia.

Season pertama dari adaptasi anime TV Date A Live telah tayang sebanyak 12 episode pada tahun 2013. Season keduanya telah tayang sebanyak 10 episode pada tahun 2014. Film anime Gekijōban Date A Live: Mayuri Judgment telah dibuka di Jepang pada bulan Agustus 2015. Season ketiga animenya telah tayang perdana pada bulan Januari 2019 dan tayang sebanyak 12 episode. Season keempatnya sedang dalam pengerjaan.

Source: Neofilms’ Youtube Channel