Sugar*StyleNewsGames

NekoNyanSoft Ungkap Tanggal Rilis Sugar * Style di Steam

0
NekoNyanSoft Ungkap Tanggal Rilis Sugar * Style di Steam 1

Pada hari Senin (29/3) lalu, NekoNyanSoft selaku pihak yang melokalisasi visual novel ini mengumumkan proyek terjemahan yang terdiri dari 5 visual novel dengan Sugar * Style yang merupakan salah satu judul di antaranya.

Baca juga: Cafe Stella, Sugar * Style, dan KoiKari: Love for Hire Resmi Mendapatkan Terjemahan Bahasa Inggris

Pada hari Jum’at (2/4) NekoNyanSoft mengumumkan bahwa visual novel tersebut akan rilis pada waktu dekat yaitu pada tanggal 30 April 2021 (1 Mei 2021 untuk zona UTC+7). Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi mereka.

Sugar * Style merupakan visual novel karya Smee yang pertama kali dirilis di Jepang pada tanggal 25 januari 2019 dengan durasi baca panjang (30-50 jam). Smee yang merupakan pengembang dari visual novel ini, mendeskripsikan sinopsisnya:

Musim semi harus menjadi musim yang lebih menyenangkan!!!

Ditipu oleh seorang wanita jahat, memiliki hutang yang dibuat oleh orang tuaku yang melarikan diri pada malam hari … Setelah masalah yang muncul berturut-turut, aku  tidak dapat memutuskan apa yang harus dilakukan setelah lulus. Tetapi kemudian, aku dibantu oleh kerabat baikku yang memperkenalkanku ke sekolah khusus setempat tempatku mendaftar.

“Kali ini aku akan menikmati hidupku!!”
Dan dengan penuh harapan di dadaku, aku sampai di “Asrama Hidamari”.

Ternyata itu adalah asrama di mana hanya wanita yang tinggal. Itu pasti tempat yang menentukan pertemuanku …! Itulah yang kupikirkan, tetapi tentu saja, semua orang mewaspadaiku sebagai satu-satunya pria …!
Tapi aku tidak akan menyerah …! Kali ini, musim semi ini, aku pasti akan menikmati diriku sendiri!!

Bagi kalian yang telah menunggu lama untuk membeli versi terjemahan dari visual novel ini, kalian dapat langsung menambahkannya ke dalam wishlist melalui Steam Store dan membelinya ketika sudah rilis nanti.

Sumber: akun Twitter resmi NekoNyanSoft

Avalon

Novel Ringan Liar Liar Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Previous article

Manga Diary of Our Days at the Breakwater Akan Dilanjutkan pada Bulan April

Next article

You may also like

Komentar