Natsume’s Book of Friends Mendapatkan Film Anime untuk Awal Musim Semi Tahun 2021

AnimeNatsume Yūjin-ChōNews
Natsume's Book of Friends Mendapatkan Film Anime untuk Awal Musim Semi Tahun 2021 1

Amazon Japan mencantumkan edisi November majalah LaLa milik Hakusensha dengan gambar cover yang menyatakan bahwa manga Natsume’s Book of Friends (Natsume Yūjin-Chō) karya Yuki Midorikawa mendapatkan anime bioskop dengan penayangan terbatas pada awal musim semi tahun 2021. Edisi majalah tersebut akan dirilis pada tanggal 24 September.

Manga Natsume’s Book of Friends karya Midorikawa memulai debutnya di majalah LaLa DX milik Hakusensha pada bulan Juni 2003. Volume ke-25 manga ini telah dirilis pada tanggal 5 Juni. Viz Media merilis seri ini dalam bahasa Inggris. Manga ini telah menginspirasi enam season anime TV dan beberapa OVA.

Cerita Natsume’s Book of Friends menceritakan Natsume, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan untuk melihat yōkai sejak ia masih kecil. Sayangnya, kemampuan tersebut membuatnya menjadi tidak memiliki teman karena anak-anak seumurannya menganggapnya aneh. Suatu hari, ia mewarisi Yūjin-Chō (“Book of Friends”) dari neneknya, Reiko Natsume. Buku itu sebenarnya penuh dengan kontrak yang dibuat neneknya untuk menaklukan yōkai. Saat yōkai satu demi satu muncul, Natsume mencoba untuk melepaskan atau membantu mereka – bahkan ketika banyak dari mereka membalas dendam padanya.

Film Natsume Yujin-cho the Movie: Ephemeral Bond, anime terbaru dalam franchise Natsume’s Book of Friends, debut pada bulan September 2018. Anime ini menceritakan kisah orisinal yang berdasarkan pada manga Natsume’s Book of Friends (Natsume Yūjin-Chō) karya Yuki Midorikawa.

Sumber: ANN