Koi to SakashimaBokura ga Koi wo Shita no waNewsManga

Natsume Ono dan Aki Amasawa Masing-Masing Meluncurkan Manga Baru di Majalah Kiss

0
Natsume Ono dan Aki Amasawa Masing-Masing Meluncurkan Manga Baru di Majalah Kiss 1
Edisi Juni majalah Kiss milik Kodansha telah mengungkapkan bahwa Aki Amasawa dan Natsume Ono masing-masing akan meluncurkan manga baru di majalah tersebut. Manga baru dari Amasawa berjudul sementara Koi to Sakashima (Love and Reverse) dan akan diluncurkan di edisi majalah berikutnya pada tanggal 25 Mei. Manga baru dari Ono berjudul Bokura ga Koi wo Shita no wa (Us Falling in Love Is) dan akan diluncurkan di majalah tersebut di edisi Agustus-nya pada tanggal 25 Juni. Manga dari Amasawa digambarkan di atas pada gambar di atas, dan manga dari Ono digambarkan di kiri bawah.

Haruno Ueno juga meluncurkan manga baru di majalah tersebut pada tanggal 25 Mei, dan Nico Nicolson juga meluncurkan manga baru pada tanggal 25 Juni. Manga Sagi, Yokujō ni Naku karya Setsu Narahara berpindah majalah dari Hatsu Kiss ke Kiss pada tanggal 25 Mei.

Kodansha USA sebelumnya telah merilis manga tiga volume To Write Your Words karya Amasawa secara digital dalam bahasa Inggris.

Sejak memulai debutnya pada tahun 2003 dengan La Quinta Camera – 5 Banme no Heya, karya Ono termasuk House of Five Leaves, Ristorante Paradiso, Gente – Ristorante no Hitobito, Tesoro, dan Not Simple. Viz Media menerbitkan semua judul ini di Amerika Utara. Yen Press merilis ACCA 13-Ku Kansatsu-Ka karya Ono. Kodansha Comics juga menerbitkan manga Danza karya Ono dalam bahasa Inggris.

Ristorante Paradiso, House of Five Leaves, dan ACCA 13 semuanya telah menginspirasi seri anime TV tengah malam. Manga Futagashira karya Ono telah menginspirasi drama live-action pada tahun 2015.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Netflix Menayangkan Season Ke-4 sekaligus Terakhir Animasi Castlevania pada Bulan Mei dengan Pertimbangan Kemungkinan Adanya Seri Baru

Previous article

Segmen Anime dari Acara Ragam Dibatalkan setelah Aktor Suara Dipaksa Membeli Salinan DVD

Next article

You may also like

Komentar