Natalie Secara Singkat Mengumumkan Game My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!

BakarinaGamesNews
Natalie Secara Singkat Mengumumkan Game My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! 1

Situs Comic Natalie memposting sebuah artikel pada tanggal 25 September untuk melaporkan tentang adaptasi game dari anime TV dari novel ringan My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! (Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijō ni Tensei Shiteshimatta…) karya Satoru Yamaguchi dan Nami Hidaka, tetapi menghapus artikel tersebut segera setelahnya. ASMIK Ace menayangkan video teaser yang mengumumkan game-nya dari brand Otomate milik Idea Factory untuk dirilis pada tahun 2021. Majalah digital B’s Log milik Kadokawa akan mengungkap informasi lebih lanjut tentang game ini pada tanggal 20 Oktober.

Game ini akan menampilkan cerita orisinal yang terjadi saat Catarina bergerak melampaui peristiwa kelulusan akhir dalam cerita game-nya dan menghindari semua “doom flag.” Dia menghadapi “doom flag” baru terkait pertemuan baru dan berhadapan dengan bajak laut.

Natalie Secara Singkat Mengumumkan Game My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! 2

Seri My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! menceritakan Katarina Claes, putri bangsawan berusia 8 tahun yang mengingat kembali kehidupan sebelumnya sebagai gadis remaja berusia 17 tahun dari Jepang. Lewat ingatannya ia menyadari dirinya terjebak sebagai antagonis di cerita game Fortune Lover, otoge yang pernah ia mainkan di kehidupan masa lalunya, dan sadar bahwa tidak peduli apa ending dari ceritanya, dirinya akan mati atau diasingkan. Katarina yang ingin hidup panjang setelah mati muda di kehidupan sebelumnya harus mencari cara untuk selamat dalam cerita ini, dimulai dengan memutuskan hubungan pertunangan dengan pangeran.

Anime ini mendapatkan season kedua untuk tahun 2021.

Keisuke Inoue menyutradarai seri anime ini di SILVER LINK. Megumi Shimizu mengawasi naskah serinya, dan Miwa Oshima mengadaptasi desain karakter yang dibuat oleh Nami Hidaka untuk animasi.

Duo angela membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Shōjo no Route wa Hitotsu Janai!” (There Isn’t Just One Route for a Girl!). Shouta Aoi membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Bad End.”

Anime ini telah tayang perdana pada tanggal 4 April, dan Crunchyroll menayangkan anime ini.

Yamaguchi memulai seri novel orisinalnya di situs Shōsetsuka ni Narō! pada bulan Juli 2014, dan Ichijinsha mulai menerbitkan novelnya dengan ilustrasi yang dibuat oleh Nami Hidaka pada bulan Agustus 2015. Hidaka juga menyediakan gambar untuk manganya, yang dimulai di majalah Comic Zero Sum milik Ichijinsha pada bulan Agustus 2017.

Seven Seas Entertainment merilis manganya dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN