Naoki Serizawa Berencana untuk Memulai Manga Baru pada Musim Semi 2021

MangaNews
Naoki Serizawa Berencana untuk Memulai Manga Baru pada Musim Semi 2021 1

Mangaka Naoki Serizawa telah mengungkap di Twitter bahwa hal-hal berjalan lancar baginya untuk meluncurkan manga baru pada musim semi mendatang di mana dia akan bertanggung jawab atas cerita orisinalnya dan kreator manga lain akan menggambar karya tersebut.

Serizawa meluncurkan manga spinoff untuk manga Saru Lock Reboot karyanya (gambar atas) di majalah Young King Bull milik Shonengahosha pada tanggal 4 November. Manga ini berjudul Saitō – Heaven’s Crow Fūun Risshi (Saitō – Aiming High in Heaven’s Crow). Serizawa juga memulai manga My House Is a Love Hotel (Watashi no Ie wa Love Hotel) di situs web Manga Kingdom milik Kodansha pada tanggal 25 September.

Serizawa meluncurkan manga Biohazard: heavenly island di Weekly Shōnen Champion pada bulan Januari 2015, dan telah mengakhirinya pada bulan Februari 2017. Serizawa juga telah mengakhiri manga Billion Dogs dengan penulis Muneyuki Kaneshiro pada tahun 2017. Volume keempat sekaligus terakhir manga Billion Dogs telah dirilis di Jepang pada bulan Februari 2017. Aplikasi Manga Box milik DeNA menerbitkan manganya dengan bahasa Jepang dan Inggris.

Manga sebelumnya Serizawa yang berjudul Biohazard: Marhawa Desire diluncurkan dengan sebuah chapter prolog di edisi perdana majalah CapBom! milik CAPCOM pada tahun 2011, dan seri ini berakhir pada tahun 2013. Viz Media telah menerbitkan manga lima volume ini di Amerika Utara dengan judul Resident Evil: The Marhawa Desire.

Serizawa juga merupakan desainer monster untuk proyek anime terbarunya Yoshitaka Amano yaitu Gibiate.

Sumber: ANN