AnimeDuel MastersNews

Nana Mizuki Membawakan Lagu Pembuka Baru untuk Anime Duel Masters King

0
Nana Mizuki Membawakan Lagu Pembuka Baru untuk Anime Duel Masters King 1

Edisi Oktober majalah Coro Coro Comics milik Shogakukan telah mengumumkan bahwa seiyuu sekaligus penyanyi Nana Mizuki akan membawakan lagu tema baru berjudul “No Rain, No Rainbow” untuk anime Duel Masters King. Lagu baru ini akan debut pada bulan Oktober.

Anime ini telah tayang perdana di TV Tokyo pada tanggal 5 April, dan anime ini tayang tiap hari Minggu pukul 8:30 pagi. Episode baru berlanjut dari tanggal 31 Mei setelah anime ini ditunda pada tanggal 26 April karena pandemi penyakit virus korona baru (COVID-19). Kanalnya sempat menayangkan ulang anime ini yang dimulai tanggal 3 Mei.

Hiroshi Ishiodori (Duel Masters!!) menyutradarai anime ini di Brains Base dan Shogakukan Music & Digital Entertainment (SMDE). Yoichi Kato kembali dari dua anime sebelumnya dalam franchise Duel Masters untuk mengawasi naskah seri, dan Yasuyuki Noda (Princess Connect! Re:Dive) mendesain karakternya. Jun’ichi Igarashi menggubah musiknya.

Serena Kōzuki membawakan lagu penutup yang berjudul “Tomodachi dakara” (Because We’re Friends).

Anime ini merupakan kelanjutan dari anime yang ditayangkan perdana pada bulan April 2017, dilanjutkan dengan seri baru pada bulan April 2018, dan kemudian dilanjutkan lagi dengan anime Duel Masters!! (dengan dua tanda seru) yang tayang perdana pada bulan April 2019. Protagonisnya adalah Joe Kirifuda, putra dari protagonis sebelumnya yaitu Katta Kirifuda. Yumiko Kobayashi kembali untuk memerankan Joe Kirifuda, dan Setsuji Satoh memerankan Decky.

Shigenobu Matsumoto telah meluncurkan manga Duel Masters King pada tanggal 15 Februari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Net Zoids Wild Senki Diumumkan akan Tayang Perdana pada Musim Gugur

Previous article

Anime Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Dapatkan Sekuel Baru

Next article

You may also like

More in Anime

Komentar