SPY×FAMILYNews

Nama Domain ‘Spy-Family.net’ Terdaftar

0
Nama Domain 'Spy-Family.net' Terdaftar 1

Nama Domain 'Spy-Family.net' Terdaftar 2

GMO Internet, Inc. mendaftarkan nama domain “Spy-Family.net” melalui situs Onamae.com pada tanggal 28 Februari. Selain itu, akun Twitter “@spyfamily_anime” dibuka pada bulan Februari. URL saat ini mengiklankan layanan Onamae.com, dan akun Twitter tersebut adalah akun private.

Pendaftaran domain serupa terjadi sebelum anime diumumkan untuk We Never Learn: BOKUBEN dan Platinum End.

Manga SPY x FAMILY karya Tatsuya Endō telah diluncurkan di Jepang di layanan Shonen Jump+ milik Shueisha pada bulan Maret 2019. Shueisha mulai menawarkan manganya dalam bahasa Inggris di layanan MANGA Plus pada hari yang sama. Viz Media menambahkan manganya ke aplikasinya sebagai bagian dari abonemen Shonen Jump pada bulan September 2019. Viz Media juga menerbitkan manganya dalam cetakan. Elex Media Komputindo menerbitkan manga ini di Indonesia dalam bahasa Indonesia.

Volume keenam manganya telah dirilis pada tanggal 28 Desember, dan pencetakan pertama volume tersebut menghasilkan lebih dari satu juta eksemplar. Manga ini memiliki lebih dari delapan juta salinan dalam peredaran (termasuk salinan digital) pada bulan Desember. Manga ini adalah manga orisinal pertama dari Shonen Jump+ yang memiliki cetakan pertama lebih dari satu juta eksemplar.

Sinopsis SPY×FAMILY:

Agen Twilight, mata-mata terbesar bagi bangsa Westalis, harus menyusup ke sekolah swasta elit. Untuk melakukannya, ia mengambil identitas psikiater Loid Forger, mengadopsi seorang gadis yatim piatu, dan menikahi seorang pegawai balai kota. Tanpa dia ketahui, putrinya Anya adalah seorang telepatis dan istrinya Yor adalah seorang pembunuh. Ketiganya belajar untuk menjadi keluarga saat bekerja untuk menyelesaikan misi Twilight dan menjaga perdamaian dunia.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Kadokawa Perlihatkan Video Promosi Animasi dari Manga Kaijū-iro no Shima Volume Pertama

Previous article

Dev. Ghost of Tsushima diberi Gelar Duta Pariwisata oleh Pulau Tsushima

Next article

More in SPY×FAMILY

You may also like

Komentar