PeopleLove Live!News

Naho Misaki dari Love Live! Superstar!! Dinyatakan Positif COVID-19

0
Naho Misaki dari Love Live! Superstar!! Dinyatakan Positif COVID-19 1

Situs resmi untuk waralaba Love Live! telah mengumumkan bahwa idola dan seiyuu Nako Misaki telah dinyatakan tertular penyakit virus korona baru (COVID-19).

Pengumuman tersebut mencatat bahwa Misaki mengalami demam pada hari Sabtu (19/6), dan melakukan tes PCR yang menyatakan positif pada hari berikutnya. Di bawah bimbingan pusat perawatan kesehatannya, Misaki sekarang menjalani karantina mandiri dan pemulihan di rumah. Demamnya sudah turun dan kondisinya stabil.

Anggota lain dari Liella!, grup idola Love Live! di mana Misaki adalah anggotanya, juga menjalani tes PCR setelah diagnosis Misaki, tetapi semuanya dinyatakan negatif. Misaki dijadwalkan tampil bersama Nagisa Aoyama — sesama anggota Liella! — dalam program radio “Love Live! Series no All-Night Nippon Gold” pada tanggal 25 Juni, tetapi penampilan mereka sekarang akan ditunda. Program radio mingguan Liella! juga dibatalkan untuk minggu ini karena staf masih memverifikasi status kesehatan semua anggota.

Misaki memerankan karakter Chisato Arashi dalam anime Love Live! Superstar!! mendatang. Anime ini akan tayang perdana pada tanggal 11 Juli.

Sumber: Hachima Kikou

Mito.Chan

Game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles Akan Diluncurkan di Jepang pada tanggal 14 Oktober

Previous article

Manga Chihayafuru Menuju Klimaks dalam Volume Ke-47-nya

Next article

More in People

You may also like

Komentar