My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax Anime Dapatkan Adaptasi Game Oleh MAGES.

GamesNewsOregairu
My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax Anime Dapatkan Adaptasi Game Oleh MAGES. 1

Wataru Watari, penulis serial novel ringan My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru.), mengumumkan di akun Twitter-nya pada hari Jumat bahwa My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Kan), season ketiga adaptasi anime dari novelnya, menginspirasi game baru. Pengembang game bernama MAGES. mengembangkan game-nya. Watari tidak mengungkapkan rincian lainnya tentang game ini.

The Ever Lasting Demon Haruno-san『Yahari Game demo Oregairu Zoku』(Haruno  Route) Part 3 [English] - YouTube

Dua season anime sebelumnya juga telah menginspirasi game berjudul Yahari Game Ore no Seishun Love Come ga Machigatteiru. dan Yahari Game demo Ore no Seishun Love Come ga Machigatteiru. Zoku dari 5pb. Game pertamanya telah dirilis untuk PlayStation Vita pada bulan September 2013, dan game keduanya telah dirilis untuk PS Vita pada bulan Oktober 2016. Kedua game ini terdapat bersama dengan edisi terbatas yang membundel sebuah episode OVA. 5pb merilis kedua game ini untuk PlayStation 4 dalam satu bundel pada bulan Oktober 2017.

My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax tayang perdana pada tanggal 15 Juli, dan menayangkan episode terakhirnya pada hari Jumat pagi beberapa hari yang lalu.

Naomichi Io, artis adaptasi manga dari seri novelnya, memposting ilustrasi untuk merayakan akhir animenya (gambar paling atas).

Season ketiga awalnya dijadwalkan tayang perdana di TBS pada 9 April larut malam pukul 01.58 (lebih tepatnya 10 April) sebelum ditunda hingga Juli karena virus corona baru (COVID-19). Menggantikan season baru ini, My Teen Romantic Comedy SNAFU TOO!, season keduanya, mulai ditayangkan kembali pada waktu itu.

Kei Oikawa (Hinamatsuri, Outbreak Company) kembali dari season keduanya untuk menyutradarai season barunya di studio Feel. (Season pertama studionya adalah Brains Base.) Keiichirō Ōchi (Hinamatsuri, The Quintessential Quintuplets), seorang penulis naskah untuk season keduanya, mengawasi naskah untuk season barunya. Yuichi Tanaka (A Certain Magical Index, A Certain Scientific Railgun) juga kembali dari season keduanya sebagai desainer karakter. Nagi Yanagi kembali untuk membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Megumi no Ame,” dan Saori Hayami beserta Nao Tōyama membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Diamond no Jundo” sebagai karakter mereka masing-masing.

Yen Press memegang lisensi seri novel ringan dan manganya. Adaptasi manganya yang berjudul My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected @ comic karya Naomichi Io dipublikasikan dalam bahasa Inggris pada tahun 2015. Manganya baru saja terbit di Indonesia tahun ini.

Watari memulai novel ringan orisinalnya dengan ilustrasi yang dibuat oleh Ponkan8 di Jepang pada tahun 2011. Arc terakhir seri ini dimulai dari volume ke-12 pada September 2017. Volume ke-14 sekaligus terakhirnya dirilis pada bulan November 2019.

Sumber: Akun Twitter Wataru Watari melalui Hachima Kikō