3 Menit Pertama dari Film Anime WAVE!! Surfing Yappe!! Pertama Diperlihatkan

AnimeNewsWAVE!!
3 Menit Pertama dari Film Anime WAVE!! Surfing Yappe!! Pertama Diperlihatkan 1

Situs resmi untuk proyek bertema selancar berjudul WAVE!! garapan Love&Art mulai menayangkan tiga menit pertama dari film pertama dalam film anime trilogi WAVE!! Surfing Yappe!! pada hari Selasa (15/9).

Tiga bagian film trilogi ini akan dibuka satu per satu pada tanggal 2 Oktober, 16 Oktober, dan 30 Oktober.

Kisah proyek ini berlatar di kota Ōarai di prefektur Ibaraki, dan berpusat pada Masaki Hinaoka, yang berteman dengan siswa pindahan bernama Shō Akitsuki sebelum liburan musim panas, dan akhirnya ketagihan berselancar. Melalui olahraga itu, Masaki akan mengenal teman-teman baru, dan juga akan terpisah dari mereka dalam perjalanannya menuju kedewasaan.

Pemeran untuk WAVE!! termasuk:

3 Menit Pertama dari Film Anime WAVE!! Surfing Yappe!! Pertama Diperlihatkan 2

Tomoaki Maeno sebagai Masaki Hinaoka, seorang pria muda pecinta kentang kering yang lahir dan tumbuh di Ōarai. Dia berteman dengan siswa pindahan bernama Shō, dan ikut-ikutan dengan hobinya. Alhasil ia tertarik dengan berselancar. Dia memiliki rasa keseimbangan yang besar, dan mengalami kemajuan dalam keterampilan, tetapi dia sebenarnya benar-benar pemula dalam berenang. Ketika dia mencoba berenang, dia sering dibandingkan dengan anjing corgi di air.

3 Menit Pertama dari Film Anime WAVE!! Surfing Yappe!! Pertama Diperlihatkan 3

Jin Ogasawara sebagai Shō Akitsuki, yang diberkahi dengan kecerdasan, keatletisan, ketampanan untuk menyaingi seorang pangeran dongeng, dan juga kesopanan dan sikap tenang. Dia benar-benar terobsesi dengan selancar, dan benar-benar terampil dalam hal itu, berharap untuk mewakili Jepang dalam acara internasional suatu hari nanti. Dia memiliki keadaan keluarga yang rumit, tetapi mencintai ibunya yang cantik.

3 Menit Pertama dari Film Anime WAVE!! Surfing Yappe!! Pertama Diperlihatkan 4

Yoshiki Nakajima sebagai Nalu Tanaka, seorang anak lelaki dengan ayah dari Jepang yang ahli geofisika dan peneliti, dan ibu dari Hawaii yang berjiwa bebas. Dia adalah teman keluarga Hinaoka, dan telah mengenal Masaki sejak kecil. Dia suka selancar dan ukelele, dan selalu menunggangi ombak sebelum pergi ke sekolah. Sejak Shō datang dan Masaki mulai berselancar, mereka bertiga biasanya bangun lebih awal untuk berselancar di pagi hari.

3 Menit Pertama dari Film Anime WAVE!! Surfing Yappe!! Pertama Diperlihatkan 5

Takuya Satō sebagai Kōsuke Iwana, seorang lelaki serius yang benar-benar suka berselancar di Shōnan. Dia adalah mantan pemain bisbol, tetapi cedera siku merusak harapannya untuk olahraga itu. Ketika dia menemukan selancar dan seberapa dalamnya itu, dia jatuh cinta dengan olahraga itu. Sekarang ia memiliki tujuan untuk menjadi peselancar papan atas, dan tidak pernah melewatkan hari latihan. Sejak dia mulai mengenal Yuta, dia sangat mempercayainya.

3 Menit Pertama dari Film Anime WAVE!! Surfing Yappe!! Pertama Diperlihatkan 6

Yusuke Shirai sebagai Yūta Matsukaze, seorang bocah lelaki yang menemukan kesenangan dalam menganalisis berbagai hal, memvisualisasikannya, dan kemudian secara efisien meningkatkannya. Orang tuanya menjalankan toko selancar, dan dia sudah berselancar sejak kecil sebagai hal yang biasa. Dia percaya bahwa jika dia dapat membawa analisisnya yang tegar ke dunia selancar yang tidak terduga, dia dapat merevolusi olahraga.

3 Menit Pertama dari Film Anime WAVE!! Surfing Yappe!! Pertama Diperlihatkan 7

Shunichi Toki sebagai Naoya Kido, seorang bocah lelaki nasional yang sah yang juga seorang otaku yang sah. Ia terus-menerus khawatir tentang tidak bisa menonton anime larut malam pada malam anime itu tayang. Dia berselancar karena tidak ada lagi yang bisa dilakukan di negaranya, tetapi begitu dia berpartisipasi dalam turnamen dan menyadari bahwa dia bisa pergi ke kota-kota besar dan benar-benar menonton anime, dia menjadi sangat proaktif dalam berselancar, akhirnya menjadi sangat terampil. Dia menyebut tekniknya “chūnibyō” (dieja dengan kanji berbeda yang biasa digunakan oleh otaku Internet).

3 Menit Pertama dari Film Anime WAVE!! Surfing Yappe!! Pertama Diperlihatkan 8

Nobuhiko Okamoto sebagai Rindō Fuke, yang dikenal sebagai peselancar terbesar Jepang. Matanya terus-menerus melihat ke arah cakrawala yang jauh yang tidak bisa dipahami pria normal. Dia memiliki kekuatan konsentrasi yang luar biasa, dan selancar yang dia lakukan, ditempa dari pelatihan kelas atas dan tubuh yang dibangun untuk kesempurnaan, adalah sebuah keajaiban untuk dilihat. Dia menjalani hidupnya sesuai dengan rasa estetika sebagai raja dunia selancar yang bermahkota.

3 Menit Pertama dari Film Anime WAVE!! Surfing Yappe!! Pertama Diperlihatkan 9

Showtaro Morikubo sebagai Sōichirō William Mori, yang berasal dari salah satu keluarga terkaya di dunia. Dia suka berselancar dengan sepenuh hati, dan juga mencintai mereka yang suka berselancar. Dia sering memberikan dukungan tanpa batas kepada peselancar berbakat dengan potensi. Dia telah mendukung kemajuan Fuke di dunia selancar, dan melalui Fuke, dia berharap untuk mewujudkan mimpinya.

3 Menit Pertama dari Film Anime WAVE!! Surfing Yappe!! Pertama Diperlihatkan 10

MAGES. dikreditkan dengan karya orisinal untuk anime ini. Takaharu Ozaki (Girls’ Last Tour, Goblin Slayer) menyutradarai animenya di Asahi Production. Kazuyuki Fudeyasu (Girls’ Last Tour, Black Clover) bertanggung jawab atas naskah seri, Yomi Sarachi (La storia della Arcana Famiglia, Mermaid Boys, Lostorage incited WIXOSS) bertanggung jawab atas desain karakter orisinal, dan Tomoko Iwasa (Hakumei and Mikochi) mengadaptasi desain tersebut untuk animasi.

Iwasa juga melayani sebagai salah satu dari kepala sutradara animasi dengan Yūki Ikeda. Kanako Ono mendesain prop. Fumino Fujii menyutradarai bagian animasi aksi, dan Yasuhiro Saiki beserta Hibachi Hoshino menyutradarai animasi efek.

Emiko Tate melayani sebagai artis perwarnaan keyframe, dan Kazuhiro Arai mengarahkan seni. Naho Hasegawa adalah sutradara pengomposisian fotografi, dan Yūki Honda adalah penyunting. Akio Dobashi menggubah musik, dan Chikako Yokota mengarahkan suara di delfi Sound.

Delapan anggota seiyuu utamanya menyanyikan lagu pembuka film trilogi ini yang berjudul “Densetsu no Surf Prince” (Legendary Surf Prince) sebagai karakter mereka masing-masing dalam unit Naminori Boys (“Surfing Boys,” disingkat NBS). Dua anggota seiyuu utama dari bagian pertama filmnya, Maeno dan Ogasawara, menyanyikan lagu penutup film pertamanya yang berjudul “Beat Blue Beat” sebagai karakter mereka masing-masing.

Delapan anggota seiyuu-nya membawakan lagu tema keseluruhan proyek WAVE!! yang berjudul “Ride the WAVE!!” sebagai unit Naminori Boys (“Surfing Boys,” disingkat NBS). Love&Art mengembangkan proyek ini dengan pengawasan dari Nippon Surfing Association, kerjasama pengawasan dari Surf Magazine, dan kerjasama dari Murasaki Sports.

Franchise WAVE!! juga mencakup program radio, berbagai CD, manga 4-panel dalam bahasa Inggris dan Jepang, dan game smartphone yang akan datang. Love&Art sebelumnya mengembangkan franchise Meiji Tokyo Renka dengan Broccoli, dan franchise B-PROJECT dengan MAGES.

Sumber: ANN