AnimeNewsTate no Yūsha no Nariagari

Musim Kedua Anime Tate no Yūsha no Nariagari Tayang Perdana di Bulan Oktober Dengan Platform Streaming Crunchyroll

0
Musim Kedua Anime Tate no Yūsha no Nariagari Tayang Perdana di Bulan Oktober Dengan Platform Streaming Crunchyroll 1

Hari pertama acara “Kadokawa Light Novel Expo 2020” mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa serial anime televisi The Rising of the Shield Hero season kedua akan tayang perdana pada bulan Oktober. Crunchyroll juga mengonfirmasi pada hari Sabtu bahwa mereka akan streaming anime mulai bulan Oktober dengan judul The Rising of the Shield Hero 2.

Masato Jinbo (Chaos; Child, Fate / kaleid liner Prisma Illya 2wei Herz!), direktur musim kedua di Kinema Citrus dan DR MOVIE, akan menggantikan Takao Abo. Keigo Koyanagi (Regalia: The Three Sacred Stars) kembali bertanggung jawab atas komposisi seri. Masahiro Suwa (sutradara animasi Chaika the Coffin Princess) kembali mengadaptasi desain karakter asli dari Seira Minami untuk animasi. Kevin Penkin kembali menyusun musiknya.

Crunchyroll telah mengumumkan pada tahun 2019 bahwa anime tersebut akan memiliki musim kedua dan ketiga.

Serial anime The Rising of the Shield Hero ditayangkan perdana dengan episode spesial dua jam pada Januari 2019 dan berlangsung selama 25 episode. Crunchyroll menyiarkan serial tersebut saat ditayangkan di Jepang. Crunchyroll menayangkan perdana episode pertama di Crunchyroll Expo pada September 2018 dengan tamu dari anime.

Sources: Kadokawa Light Novel Expo 2020 livestream, The Rising of the Shield Hero anime’s Twitter account, Crunchyroll’s Twitter account

36 Juta Salinan Manga Jujutsu Kaisen telah Terjual

Previous article

Anime Maou Gakuin no Futekigousha Mendapatkan Season 2!

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar