DanMachiNewsAnime

Musim ke-4 Anime DanMachi akan Tayang pada Tahun 2022

0
Musim ke-4 Anime DanMachi akan Tayang pada Tahun 2022 1

Warner Bros. Japan dan para staf untuk anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?) atau DanMachi pada hari Minggu (31/1) mengumumkan bahwa anime ini akan mendapatkan season ke-4. Anime ini akan ditayangkan di TV serta streaming online di Jepang pada tahun 2022.

Para staf juga men-streaming sebuah trailer dan akan merilis serial Original Video Anime (OVA) ke-3 yang akan diluncurkan pada 28 April mendatang. OVA ini nantinya akan berjudul Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? III OVA: Is It Wrong to Crave Hot spring in Orario? – God of the Hot Spring Forever.

Warner Bros. Japan mendeskripsikan cerita untuk serial OVA-nya:

Sebuah resor mata air panas yang aneh tiba-tiba bermunculan di Orario. Sejak kemunculan-nya, orang berkunjung ke sana setiap hari untuk menghilangkan stres dan setiap hari. Tentu saja, Bell dan yang lainnya terlihat di antara kerumunan. Namun, ada sekelompok orang yang curiga dengan resor yang sedang populer tersebut … Mata air panas, konspirasi dan rahasia tersembunyi di balik tabir… Setelah petualangan yang mempesona, Bell menyaksikan kebenaran dari semuanya!

Anime ini merupakan adaptasi dari seri novel ringan (light novel) karya Fujino Ōmori dan di-ilustrasikan oleh Suzuhito Yasuda.

Musim ke-4 Anime DanMachi akan Tayang pada Tahun 2022 2

Season ke-3 anime ini mulai ditayangkan pada tanggal 2 Oktober, setelah mengalami penundaan yang awalnya direncanakan tayang pada bulan Juli, akhirnya diganti menjadi bulan Oktober, karena pandemi virus Corona (COVID-19). Season ke-3 berakhir pada tanggal 18 Desember. Anime ini di-lisensikan oleh Sentai Filmworks. Anime ini juga di-streaming oleh HIDIVE dan Crunchyroll saat sedang ditayangkan di Jepang.

Akun Twitter: @danmachi_anime
Website: danmachi.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Manga Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijō telah Mendapatkan Lisensi dari Seven Seas Entertainment

Previous article

Manga Shinigami Bocchan to Kuro Maid Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Next article

You may also like

More in DanMachi

Komentar