AnimeNewsYatogame-chan Kansatsu Nikki

Musim ke-3 Anime Yatogame-chan Kansatsu Nikki akan Tayang pada 10 Januari

0
Musim ke-3 Anime Yatogame-chan Kansatsu Nikki akan Tayang pada 10 Januari 1

Situs web resmi untuk musim ketiga anime televisi Yatogame-chan Kansatsu Nikki (Yatogame-chan Observation Diary) karya Masaki Ando mengumumkan pada hari Selasa (24/11) bahwa anime tersebut akan tayang perdana di saluran TV Aichi pada 10 Januari mendatang pada pukul 9:55 malam. Musim kali ini juga akan tayang di saluran BS11 dan AT-X, serta di Hikari TV, d Anime Store, Video Market, dan layanan streaming online lainnya.

Musim baru akan ditayangkan selama satu sesi (seperempat tahun). Musim kedua akan mulai disiarkan ulang pada 13 Desember.

Yatogame-chan Kansatsu Nikki 3 Satsume akan memiliki staf utama dan pemeran yang sama seperti dua musim sebelumnya. Lagu tema musim baru nantinya akan dibawakan oleh Taiki (Taiki Yamazaki).

Beberapa karakter baru yang akan tampil di musim ketiga nanti yaitu :

Serura Dobe (CV. Maria Naganawa)

Musim ke-3 Anime Yatogame-chan Kansatsu Nikki akan Tayang pada 10 Januari 2

 

Masahide Tsuji (CV. Junji Majima)

Musim ke-3 Anime Yatogame-chan Kansatsu Nikki akan Tayang pada 10 Januari 3

Musim pertama anime ini ditayangkan perdana pada bulan April 2019. Crunchyroll turut melakukan streaming saat anime ini ditayangkan. Sinopsis anime Yatogame-chan:

Setelah tumbuh besar di Tokyo, siswa sekolah menengah Jin Kaito pindah ke Nagoya di mana dia bertemu dengan Yatogame Monaka, sesama siswa yang menggunakan dialek Nagoya secara penuh. Dengan penampilannya yang seperti kucing dan dialek Nagoya yang tidak dipernis, Yatogame tidak akan terbuka sama sekali padanya. Komedi lokal populer ini meningkatkan status Nagoya melalui observasi terhadap Yatogame-chan yang menggemaskan!

Musim kedua, berjudul Yatogame-chan Kansatsu Nikki 2 Satsume, tayang perdana pada tanggal 5 Januari, dan juga ditayangkan sebanyak 12 episode. Crunchyroll juga melakukan streaming saat serial tersebut saat ditayangkan.

Majalah Monthly Comic Rex milik Ichijinsha menerbitkan manga, dan volume kesembilan dikirimkan pada 27 Oktober. Karakter utama manga tersebut diangkat sebagai Duta Misi Pertukaran Budaya Pariwisata Nagoya pada Maret 2017.

Manga tersebut juga menginspirasi drama panggung yang seharusnya ditayangkan di Nagoya pada Juli, namun terpaksa ditunda wabah virus COVID-19.

Sumber: ANN

Saint Seiya akan Mendapatkan Seri Manga Baru pada Bulan Desember Mendatang

Previous article

Penayangan Episode ke 9 Anime Senyoku no Sigrdrifa Ditunda

Next article

You may also like

More in Anime

Komentar