YurucampNewsLive Action

Musim ke-2 Yurucamp Live-Action akan Mulai Tayang pada Bulan April

0
Musim ke-2 Yurucamp Live-Action akan Mulai Tayang pada Bulan April 1

Situs resmi TV Tokyo mengumumkan pada hari Rabu (17/2) bahwa musim ke-2 untuk serial live-action Yurucamp Δ (Laid-Back Camp) akan mulai tayang pada tanggal 1 April di channel TV Tokyo, TV Osaka, dan TV Aichi. Kemudian serial ini juga akan ditayangkan di BS TV Tokyo pada tanggal 6 April.

Serial ini juga akan memiliki tayangan spesial pada tanggal 29 Maret pukul 23:06 malam. TV Tokyo mengumumkan bahwa band rock LONGMAN membawakan lagu tema pembuka (opening) berjudul “Hello Youth“. Serial ini akan disiarkan di Amazon Prime Video di Jepang.

Serial ini merupakan sebuah adaptasi dari manga karya Afro dengan judul yang sama. Serial ini juga akan kembali di-sutradarai oleh Takashi Ninomiya, Mamoru Koshino, dan Kyōhei Tamazawa yang sebelumnya mengarahkan untuk musim pertama-nya. Ayako Kitagawa akan membantu menangani bagian naskah-nya.

Musim pertama serial live-action ini ditayangkan perdana di Jepang pada bulan Januari 2020.

Musim ke-2 Yurucamp Live-Action akan Mulai Tayang pada Bulan April 2

Pada manga-nya, cerita berpusat pada dua gadis. yaitu Rin yang suka pergi berkemah sendiri di sepanjang danau yang memberikan pemandangan indah Gunung Fuji. Kemudian Nadeshiko yang suka melakukan perjalanan bersepeda sendirian ke tempat-tempat di mana dia dapat melihat Gunung Fuji. Setelah mereka bertemu, Rin dan Nadeshiko melakukan perjalanan berkemah, makan cup ramen bersama, dan menikmati pemandangan bersama.

Afro mulai meluncurkan manga ini di majalah Manga Time Kirara Forward milik Houbunsha pada tahun 2015. Manga-nya saat ini telah mencapai volume ke-11 yang diterbitkan oleh Houbunsha pada tanggal 7 Januari. Yen Press juga merilis manga ini dalam versi bahasa Inggris pada bulan Maret 2018.

Manga ini juga telah mendapatkan serial anime televisi. Musim pertama-nya ditayangkan perdana pada bulan Januari 2018. Kemudian musim kedua-nya mulai ditayangkan perdana pada 7 Januari dan saat ini masih berlangsung (on-going).

Akun Twitter: @yurucamp_drama
Website: tv-tokyo.co.jp/yurucamp/
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Film Anime 100-nichi go ni Shinu Wani Ungkap Pemeran, Kru, dan Tanggal Tayang Perdananya

Previous article

Agensi Virtual YouTuber hololive Mengumumkan Proyek ‘hololive Alternative’ dengan Video Promosi Anime

Next article

You may also like

More in Yurucamp

Komentar