Tate no Yūsha no NariagariNewsAnime

Penayangan Musim ke-2 Anime Tate no Yuusha no Nariagari akan Ditunda hingga Bulan April 2022

0
Penayangan Musim ke-2 Anime Tate no Yuusha no Nariagari akan Ditunda hingga Bulan April 2022 1

Situs web resmi untuk anime Tate no Yuusha no Nariagari (The Rising of the Shield Hero) season 2 mengumumkan pada hari Kamis (8/7) bahwa tanggal penayangan perdana anime tersebut akan ditunda hingga bulan April 2022. Anime ini awalnya dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Oktober 2021.

Penundaan tersebut dikarenakan “berbagai alasan” dan kendala yang membuat penayangan ini harus ditunda. Pengumuman ini juga dapat dilihat dalam postingan akun Twitter resmi untuk anime tersebut.

Jajaran staf untuk Tate no Yuusha no Nariagari season ke-2 mengambil kembali dari staf yang terlibat di musim pertama-nya. Untuk peran sutradara yang sebelumnya diperankan oleh Takao Abo akan diambil alih oleh Masato Jinbo (Chaos;Child, Fate/kaleid liner Prisma Illya 2wei Herz!).

Anime ini akan digarap oleh studio Kinema Citrus bersama DR MOVIE. Penanggung jawab komposisi seri akan dibantu oleh Keigo Koyanagi (Regalia: The Three Sacred Stars). Kemudian Masahiro Suwa (sutradara animasi di Chaika the Coffin Princess) akan mengadaptasi desain karakter asli dari Minami Seira (ilustrator manga ini) untuk dijadikan animasi. Kemudian untuk bagian musik akan dikerjakan oleh Kevin Penkin.

Baca juga: Anime Vinland Saga Resmi Mendapatkan Musim ke-2

Penayangan Musim ke-2 Anime Tate no Yuusha no Nariagari akan Ditunda hingga Bulan April 2022 2

Anime ini merupakan adaptasi dari novel ringan (light novel) karya Aneko Yusagi dan di-ilustrasikan oleh Minami Seira dengan judul Tate no Yuusha no Nariagari.

Novel ini dirilis oleh penerbit One Peace Books serta adaptasi manga yang dibuat oleh Aiya Ky berbahasa Inggris. Pihak penerbit juga menjelaskan sinopsis untuk volume pertama pada novel tersebut:

Naofumi Iwatani, seorang otaku yang tidak karismatik yang menghabiskan hari-harinya dengan game dan manga, namun tiba-tiba ia menemukan dirinya telah terpanggil ke alam semesta paralel! Ia menemukan dirinya sekarang adalah salah satu dari empat pahlawan yang dilengkapi dengan senjata legendaris dan bertugas untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Sebagai seorang Shield Hero yang dianggap pahlawan terlemah, semuanya tidak seperti yang terlihat. Naofumi sendirian, tidak punya uang, dan dikhianati. Tanpa siapa pun untuk berpaling, dan tidak ada tempat untuk lari, ia hanya memiliki perisainya. Sekarang, Naofumi harus bangkit menjadi Shield Hero legendaris dan menyelamatkan dunia!

Serial musim pertama anime Tate no Yuusha no Nariagari telah ditayangkan perdana pada bulan Januari 2019, ditambah dengan penayangan spesial berdurasi 2 jam pada bulan yang sama. Anime ini ditayangkan sebanyak 25 episode, dan berakhir pada bulan Juni 2019.

Akun Twitter: @shieldheroanime
Website: shieldhero-anime.jp
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Manga Kaijin Kaihatsubu no Kuroitsu-san Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Previous article

Manga Mou Ippon! Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Next article

You may also like

Komentar