BakarinaNewsAnime

Musim ke-2 Anime My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! akan Tayang pada Bulan Juli Mendatang

0
Musim ke-2 Anime My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! akan Tayang pada Bulan Juli Mendatang 1

Situs web resmi untuk anime televisi Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijō ni Tensei Shiteshimatta … (My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!) meluncurkan sebuah trailer dan visual teaser baru untuk season ke-2 anime ini pada hari Rabu (20/1). Dalam video tersebut mengungkapkan bahwa season ke-2 anime ini akan tayang perdana pada Juli mendatang.

J-Novel Club menerbitkan novel ini dalam bentuk digital, sekaligus mendeskripsikan ceritanya:

Setelah memukul kepalanya dengan sangat keras, suatu hari putri Duke Claes, Katarina, tiba-tiba teringat semua kenangan masa lalunya: kehidupan seorang gadis remaja Jepang. Tepat sebelum kematiannya yang mendadak, gadis ini ingat pernah bermain game otome … persis seperti dunia yang sedang ia tempati sekarang!
Dia sekarang adalah Katarina Claes, antagonis dari game otome, yang dengan kejam memburu protagonis sampai akhir. Mengetahui semua kemungkinan hasil dari permainan, dia menyadari bahwa setiap kemungkinan rute berakhir dengan Katarina dibunuh atau diasingkan! Untuk menghindari Catastrophic Bad End, dia harus menggunakan pengetahuannya tentang permainan dan tipu muslihat-nya sendiri, dimulai dengan memutuskan pertunangan-nya dengan pangeran …

Akankah Katarina selamat saat melewati dunia ini, di mana ia bisa tersandung bendera buruk di setiap belokan? Cari tahu di reverse-harem rom-com, dipimpin oleh penjahat favorit semua orang!

Musim ke-2 Anime My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! akan Tayang pada Bulan Juli Mendatang 2

Anime ini diadaptasi dari seri novel ringan (light novel) karya Satoru Yamaguchi dan di-ilustrasikan oleh Nami Hidaka.

Keisuke Inoue (Ao-chan Can’t Study!) mengarahkan musim pertama anime pada studio SILVER LINK. Pengawasan seri naskah-nya dibantu oleh Megumi Shimizu (Butlers x Battlers, Snow White with the Red Hair). Miwa Oshima (Ao-chan Can’t Study!, Baka and Test – Summon the Beasts) mengadaptasi desain karakter-nya dari versi Nami Hidaka untuk dijadikan animasi.

Anime ini ditayangkan perdana pada bulan April 2020, dan Crunchyroll ikut men-streaming anime tersebut saat sedang ditayangkan di Jepang. Versi dub bahasa Inggris mulai diluncurkan pada Mei 2020.

Yamaguchi memulai seri novel original-nya di situs web Shōsetsuka ni Narō! pada Juli 2014, dan Ichijinsha mulai menerbitkan novel dengan ilustrasi dari Nami Hidaka pada Agustus 2015. Hidaka juga menyediakan art untuk manga yang saat ini sedang berlangsung, yang dimulai di majalah Comic Zero Sum milik Ichijinsha pada Agustus 2017.

Seven Seas Entertainment merilis manga ini dalam versi bahasa Inggris.

Akun Twitter: @hamehura
Website: hamehura-anime.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Staff dan Para Pemeran Untuk Anime Tantei wa Mou, Shindeiru Akhirnya Diumumkan

Previous article

Chainsaw Man, Teasing Master Takagi-san, dan Lainnya Memenangkan Shogakukan Manga Awards Ke-66

Next article

You may also like

More in Bakarina

Komentar