AnimeKobayashi-san Chi no Maid DragonNews

Musim ke-2 Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Ungkap para Pemeran, Staf, dan Video Promosi Terbaru

0
Musim ke-2 Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Ungkap para Pemeran, Staf, dan Video Promosi Terbaru 1

Situs web resmi untuk musim kedua anime televisi Kobayashi-san Chi no Maid Dragon (Miss Kobayashi’s Dragon Maid) pada hari Selasa (23/2) telah meluncurkan sebuah video promosi pertama (PV), sekaligus juga mengumumkan para pemeran dan staf untuk anime tersebut.

Pengumuman ini juga diposting pada akun Twitter resmi untuk anime tersebut.

Untuk para seiyuu yang akan mengisi suara karakter pada musim ke-2 anime ini akan sama dengan para seiyuu dari musim pertama-nya. Mereka adalah:

  • Mutsumi Tamura sebagai Kobayashi
  • Yuuki Kuwahara sebagai Tohru
  • Maria Naganawa sebagai Kanna
  • Yuuki Takada sebagai Elma
  • Minami Takahashi sebagai Lucoa
  • Daisuke Ono sebagai Fafnir
  • Yuuichi Nakamura sebagai Makoto Takiya
  • Emiri Katou sebagai Riko Saikawa
  • Yuko Goto sebagai Georgie
  • Kaori Ishihara sebagai Shouta Magatsuchi

Dan ada pemeran baru yaitu Tomomi Mineuchi yang akan mengisi suara karakter baru, Ilulu.

Musim ke-2 Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Ungkap para Pemeran, Staf, dan Video Promosi Terbaru 2

Untuk para staf-nya, sutradara akan diperankan oleh Tatsuya Ishihara (The Melancholy of Haruhi Suzumiya, Sound! Euphonium). Ia menggantikan mendiang Yasuhiro Takemoto (Amagi Brilliant Park, The Disappearance of Haruhi Suzumiya, Hyōka, Lucky Star), yang menyutradarai musim pertama anime ini. Dan Takemoto akan dikreditkan sebagai sutradara seri.

Yuka Yamada (Neo Angelique Abyss, Samurai Warriors, Umi Monogatari) akan kembali dari musim pertama anime ini sebagai pengawas seri naskah, dan Miku Kadowaki (Amagi Brilliant Park, Beyond the Boundary) juga akan kembali dari musim pertama anime ini sebagai perancang karakter. Nobuaki Maruki (Amagi Brilliant Park) juga kembali dari musim pertama anime ini sebagai direktur animasi utama. Shōko Ochiai (Tsurune) akan menjadi art director, menggantikan mendiang Mikiko Watanabe yang menjadi art director untuk musim pertama anime ini.

Norihiro Tomiita (A Silent Voice) kembali dari musim pertama sebagai sutradara 3D, dan Joji Unoguchi (Violet Evergarden: The Movie) juga kembali sebagai artis 3D. Hiroki Ueda akan menjadi direktur fotografi. Azumi Hata (Free! -Take Your Marks-) akan menjadi key color artist. Yota Tsuruoka akan kembali sebagai pengarah suara, dan Masumi Itou juga kembali sebagai pengatur musik di Lantis.

Musim ke-2 Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Ungkap para Pemeran, Staf, dan Video Promosi Terbaru 3

Anime ini akan mulai tayang pada bulan Juli mendatang. Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Cool-kyou Shinja. Anime ini akan digarap kembali oleh studio Kyoto Animation. Anime ini nantinya akan berjudul Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S.

“S” dalam judul musim kedua acara tersebut berarti “Super Supreme Second Life Starts”.

Manga Kobayashi-san Chi no Maid Dragon mengumumkan musim kedua untuk anime ini sejak Februari 2019 lalu pada edisi volume kedelapan. Cool-kyou Shinja mulai meluncurkan manga Kobayashi-san Chi no Maid Dragon dalam edisi perdana majalah Monthly Action pada Mei 2013. Seven Seas Entertainment merilis manga ini dalam versi bahasa Inggris.

Baca juga: Musim ke-2 Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Siap Tayang pada Bulan Juli Mendatang

Musim ke-2 Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Ungkap para Pemeran, Staf, dan Video Promosi Terbaru 4

Serial ini telah mendapatkan adaptasi anime yang ditayangkan perdana di Jepang pada Januari 2017 lalu. Anime ini juga di-streaming oleh Crunchyroll saat sedang berlangsung di Jepang, dan Funimation juga membawakan dalam versi dub Inggris. Funimation merilis anime ini dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD pada April 2020. Manga ini juga telah mendapatkan beberapa seri spin-off.

Akun Twitter: @maidragon_anime
Website: maidragon.jp/2nd/
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Anime Shakunetsu Kabaddi Ungkap Para Pemeran yang akan Bermain di Tim SMA Souwa

Previous article

Duo Musik Elektronik Daft Punk Bubar Setelah 28 Tahun

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar