Kobayashi-san Chi no Maid DragonNewsAnime

Musim ke-2 Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Siap Tayang pada Bulan Juli Mendatang

0
Musim ke-2 Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Siap Tayang pada Bulan Juli Mendatang 1

Situs web resmi untuk anime televisi Kobayashi-san Chi no Maid Dragon (Miss Kobayashi’s Dragon Maid) mengumumkan pemutaran perdana untuk musim kedua anime tersebut yang direncanakan akan debut pada bulan Juli mendatang. Situs ini juga sekaligus meluncurkan sebuah visual baru untuk anime ini.

Musim ke-2 Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Siap Tayang pada Bulan Juli Mendatang 2

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon diadaptasi dari manga karya Cool-kyou Shinja. Anime ini akan digarap kembali oleh studio Kyoto Animation. Anime ini nantinya akan berjudul Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S.

“S” dalam judul musim kedua acara tersebut berarti “Super Supreme Second Life Starts”.

Manga Kobayashi-san Chi no Maid Dragon mengumumkan musim kedua untuk anime ini sejak Februari 2019 lalu pada edisi volume kedelapan. Cool-kyou Shinja mulai meluncurkan manga Kobayashi-san Chi no Maid Dragon dalam edisi perdana majalah Monthly Action pada Mei 2013. Seven Seas Entertainment merilis manga ini dalam versi bahasa Inggris.

Musim ke-2 Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Siap Tayang pada Bulan Juli Mendatang 3

Serial ini telah mendapatkan adaptasi anime yang ditayangkan perdana di Jepang pada Januari 2017 lalu. Anime ini juga di-streaming oleh Crunchyroll saat sedang berlangsung di Jepang, dan Funimation juga membawakan dalam versi dub Inggris. Funimation merilis anime ini dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD pada April 2020. Manga ini juga telah mendapatkan beberapa seri spin-off.

Website: maidragon.jp/2nd/
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Kanbari Nyūdō, Youkai Botak Pengintip Toilet

Previous article

Anime Sayonara Watashi no Cramer Ungkap Para Pemeran Tambahan Sekaligus Menampilkan Visual Baru

Next article

You may also like

Komentar