AnimeBofuriNews

Musim ke-2 Anime Bofuri akan Tayang pada Tahun 2022 Mendatang

0
Musim ke-2 Anime Bofuri akan Tayang pada Tahun 2022 Mendatang 1

“Maple and Sally’s Defense Specialization and Live Special,” sebuah tayangan live-streaming untuk merayakan ulang tahun pertama anime Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu. (BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense.) yang tayang perdana pada 8 Januari tahun lalu, mengumumkan bahwa musim kedua anime ini akan tayang perdana pada tahun 2022 mendatang.

 

Anime ini diadaptasi dari seri novel ringan (light novel) karya Yuumikan. Anime ini ditayangkan perdana di Jepang pada 8 Januari 2020. Funimation men-streaming seri musim pertama saat sedang ditayangkan di Jepang, sekaligus membuat dalam versi dub Inggris.

Cerita novel ini berpusat pada karakter bernama Kaede Honjō, yang diundang oleh temannya Risa Shiramine untuk bermain game MMO virtual nyata dengannya. Meskipun Kaede sebenarnya tidak menyukai game, yang sebenarnya paling tidak dia sukai adalah yang namanya kesakitan. Dia menciptakan karakter bernama Maple, dan memutuskan untuk memasukkan semua poinnya di VIT untuk meminimalkan rasa sakit. Akibatnya, dia bergerak sangat lambat, tidak dapat menggunakan sihir, bahkan tidak lebih baik dari seekor kelinci. Namun ternyata, dia memperoleh keterampilan yang dikenal sebagai “Pertahanan Mutlak” sebagai hasil dari tabungan poin-nya ke VIT, serta “Keterampilan Kontra” yang bekerja melawan gerakan khusus. Sekarang, dengan kemampuannya untuk meniadakan semua kerusakan, dia dapat melanjutkan petualangan.

Musim ke-2 Anime Bofuri akan Tayang pada Tahun 2022 Mendatang 2

Shin Oonuma (Fate/kaleid liner Prisma Illya, WATAMOTE) dan Mirai Minato (Masamune-kun’s Revenge, Sunohara-Sō no Kanrinin-san) mengarahkan musim pertama anime ini di studio SILVER LINK. Fumihiko Shimo (Anima Yell !, New Game!) yang bertanggung jawab atas komposisi seri. Kazuya Hirata (Fate/kaleid liner Prisma Illya, Sunohara-Sō no Kanrinin-san) yang menjadi perancang karakter sekaligus menjabat sebagai direktur animasi utama.

Yuumikan mulai membuat serial cerita ini di situs web Shōsetsuka ni Narō (Let’s Being Novelist) pada tahun 2016 lalu, dan masih merilis banyak chapter untuk cerita Bofuri di situs tersebut. Kadokawa mulai merilis cerita ini dalam bentuk novel cetak dengan art-nya dibuat oleh Koin pada September 2017. Jirō Oimoto meluncurkan adaptasi manga-nya di majalah Comp Ace milik Kadokawa pada Mei 2018.

Akun Twitter: @bofuri_anime
Website resmi: bofuri.jp
Sumber: ANN

Manga Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV pada Tahun 2022

Previous article

Argonavis from BanG Dream! Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime Movie

Next article

You may also like

More in Anime

Comments

Comments are closed.