‘Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu’ Tayang perdana pada Januari 2021

AnimeMushoku TenseiNews
'Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu' Tayang perdana pada Januari 2021 1

Live-streaming khusus untuk anime televisi Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu (Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation) adaptasi dari sebuah seri novel ringan karya Rifujin na Magonote mengumumkan anime ini akan tayang perdana Januari 2021. Situs web resmi dari anime Mushoku Tensei juga mengumumkan akan adanya pemeran baru, serta akan berencana untuk merilis game smartphone untuk anime ini. Pemeran baru disini adalah Daisuke Namikawa yang akan berperan sebagai prajurit Ruijerd Superdia dari ras Superd.

'Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu' Tayang perdana pada Januari 2021 2

Pengembang dan distributor Beaglee berencana untuk merilis game Mushoku Tensei ~ Game ni Nattemo Honki Dasu ~ (Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation – I’ll Seriously Try Even If It Made Into a Game) role-playing game sebagai game gratis (dengan biaya untuk item di dalam game) pada perangkat iOS dan Android tahun depan.

Video promosi (PV) untuk game Mushoku Tensei ~ Game ni Nattemo Honki Dasu ~ dirilis pada hari Sabtu (10/10).

Para pemeran yang sebelumnya telah diumumkan meliputi :

Yumi Uchiyama sebagai Rudeus Greyrat

'Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu' Tayang perdana pada Januari 2021 3

Ai Kakuma sebagai Eris Boreas Greyrat

'Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu' Tayang perdana pada Januari 2021 4

Konomi Kohara sebagai Roxy Migurdia

'Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu' Tayang perdana pada Januari 2021 5

Ai Kayano sebagai Sylphiette

'Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu' Tayang perdana pada Januari 2021 6

Toshiyuki Morikawa sebagai Paul Greyrat

'Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu' Tayang perdana pada Januari 2021 7

Hisako Kanemoto sebagai Zenith Greyrat

'Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu' Tayang perdana pada Januari 2021 8

Lynn sebagai Lillia

'Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu' Tayang perdana pada Januari 2021 9

Manabu Okamoto (Gamers!) mengarahkan serial anime ini pada Studio Bind. Perusahaan produksi EGG FIRM juga dikreditkan untuk bagian produksi. Kazutaka Sugiyama (direktur animasi untuk anime Darling in the FranXX) akan mengambil bagian perancangan desain karakter nya.

Seven Seas Entertainment telah melisensikan baik seri novel ringan maupun adaptasi manga karya Yuka Fujikawa. Perusahaan juga telah melisensikan Mushoku Tensei: Roxy Gets Serious (Mushoku Tensei: Roxy Datte Honki desu) spin-off manga karya Shoko Iwami. Perusahaan menjelaskan sinopsis seri novel ringan:

Tepat ketika seorang penganggur otaku berusia tiga puluh empat tahun mencapai jalan buntu dalam hidupnya dan memutuskan bahwa inilah waktunya untuk membuka lembaran baru — dia ditabrak truk dan mati! Namun tiba-tiba hal mengejutkan terjadi, dia menemukan dirinya terlahir kembali menjadi tubuh bayi di dunia baru yang aneh dengan pedang dan sihir.

Identitas barunya adalah Rudeus Greyrat, tapi dia masih menyimpan kenangan akan kehidupan sebelumnya. Mengenai hidup Rudeus dari bayi hingga dewasa, saat dia berjuang untuk menebus dirinya di dunia yang menakjubkan namun cukup berbahaya.

Kadokawa menerbitkan volume pertama dari seri novel ringan yang diilustrasikan oleh Shirotaka pada bulan April 2014 lalu. Kemudian manga adaptasi Fujikawa dimulai pada majalah Kadokawa ‘s Flapper Comic pada bulan Oktober 2014 lalu. Novel ini menempati peringkat 8 pada Kono Light Novel ga Sugoi! 2019. Novel dan manga ini memiliki total cetakan gabungan sekitar 2,2 juta eksemplar di Jepang pada Oktober 2018.

Sumber : ANN