JepangNews

Museum Ghibli, Museum Manga Internasional Kyoto, Namco Namjatown Dibuka Kembali Selama Keadaan Darurat COVID-19 yang Diperpanjang

0
Museum Ghibli, Museum Manga Internasional Kyoto, Namco Namjatown Dibuka Kembali Selama Keadaan Darurat COVID-19 yang Diperpanjang 1

Museum Ghibli, Museum Manga Internasional Kyoto, dan NAMJATOWN telah dibuka kembali dalam dua hari lalu, sehubungan dengan penurunan pembatasan pada bisnis tertentu selama keadaan darurat yang baru diperpanjang. Ketiga tempat itu akan tetap mewajibkan pengunjung menggunakan masker dan membatasi jumlah pengunjung. Teater Museum Ghibli tidak akan menayangkan anime pendek eksklusifnya mulai 4 Juni hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Ketiganya telah ditutup sejak 25 April karena keadaan darurat ketiga terhadap penyakit virus korona baru (COVID-19) di Tokyo, di antara prefektur lainnya. Ketiganya juga telah berencana untuk dibuka kembali pada tanggal 11 Mei sebelum keadaan darurat diperpanjang melampaui tanggal itu.

Museum Ghibli didedikasikan untuk anime dari Studio Ghibli. NAMJATOWN adalah taman hiburan dalam ruangan dari Bandai Namco Amusement di Ikebukuro Timur, Tokyo.

Sumber: Ghibli Museum, Mitaka, Kyoto International Manga Museum, Namco Parks

Mito.Chan

Film Belle Garapan Mamoru Hosoda Diperankan oleh Penyanyi Kaho Nakamura sebagai Karakter Utama Suzu

Previous article

Anime Life Lessons with Uramichi-Oniisan Menyoroti Karakter Utamanya dalam Video Promosi Baru

Next article

You may also like

More in Jepang

Komentar