Muse Vietnam Menambahkan Anime WorldEnd pada Hari Senin

AnimeNewsSukaSuka
Muse Vietnam Menambahkan Anime WorldEnd pada Hari Senin 1

Muse Vietnam mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan anime WorldEnd (What do you do at the end of the world? Are you busy? Will you save us?) di channel YouTube-nya, dimulai dengan episode pertamanya pada hari Senin tanggal 21 September jam 7:00 p.m. GMT +7, dengan episode baru setiap harinya.

Muse Vietnam Menambahkan Anime WorldEnd pada Hari Senin 2

Anime tersebut tayang perdana pada bulan April 2017.

Anime tersebut diadaptasi dari kolaborasi antara sang penulis Akira Kareno dan illustrator Ue yang menangani seri novel ringan Shuumatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii Desu ka? Sukutte Moratte Ii Desu ka?. Karena secara pribadi menangani komposisi seri dan juga menangani naskahnya bersama Mariko Mochizuki (Aquarion Logos), Shingo Nagai (New Game!), dan Toshizo Nemoto (Macross Delta). Jun’ichi Wada (The Disappearance of Nagato Yuki-chan, Ragnastrike Angels) menyutradarai seri ini di C2C dan Satelight. Toru Imanishi (Ragnastrike Angels) mendesain karakternya untuk animasi berdasarkan karakter orisinal yang dibuat oleh Ue dan juga bertugas sebagai kepala sutradara animasi.

Seri ini berlatar di dunia dimana manusia hampir punah disebabkan makhluk yang disebut dengan “Beasts”. Tugas Melawan Beast jatuh kepada para “Peri,” yang ditakdirkan untuk menggunakan kekuatan “Pedang Suci” yang disebut “Kariyon” dan akhirnya memenuhi takdir kematian mereka. Seorang manusia bernama Willem bangun setelah ratusan tahun, dan melanjutkan pertarungannya melawan Beast. Serial ini mengikuti kehidupan sehari-hari dari Willem dan Prajurit peri wanita.

Sumber : ANN